X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Aku bukan malaikat dan saya tidak akan berubah

Update Terakhir: February 2, 2015

Diego CostaDiego Costa: Aku bukan malaikat dan saya tidak akan berubah Pemain internasional Spanyol, yang menjalani larangan tiga pertandingan untuk berdiri di atas kaki bek Liverpool Emre Can itu, menegaskan bahwa ia tidak akan mengubah gaya fisiknya bermain

Diego Costa mengakui bahwa ia “bukan malaikat” di lapangan tetapi striker Chelsea bersikeras bahwa dia tidak pernah bermaksud untuk melukai pemain lain.

pemain 26 tahun saat ini menjalani larangan tiga pertandingan setelah tayangan ulang televisi menunjukkan berdiri maju di kaki Emre Can selama Chelsea 1-0 perpanjangan waktu menang atas Liverpool di Piala Liga Selasa lalu.

“Sejauh apa yang terjadi pada hari Selasa, yang utama adalah ketika aku pulang aku bisa pulang dan aku bisa tidur mengetahui bahwa saya sudah tidak melakukan sesuatu yang salah, karena saya tidak pernah dimaksudkan untuk melakukan itu dan itu tidak sengaja , “Costa kepada Daily Telegraph.

“Dan Anda dapat dengan jelas melihat bahwa di video. Tapi itu adalah suspensi. Saya harus menerima itu, saya harus mengambilnya. Jelas saya merasa sedih karena aku tidak akan bisa membantu tim, untuk bermain. tapi aku punya menerimanya dan menghormatinya.

“Saya tidak mengatakan saya seorang malaikat. Aku bukan malaikat. Anda dapat melihat bahwa. Tapi setiap kali saya bermain saya akan bermain dengan cara yang sama, karena itulah cara saya. Itulah yang harus saya lakukan untuk mendukung keluarga saya. itu roti dan mentega, juga itulah yang harus saya lakukan untuk klub ini dan untuk para penggemar klub ini, bagi para pendukung dan untuk semua orang yang terlibat dalam klub ini.

“Di lapangan saya akan selalu seperti itu Itulah karakter saya dan saya akan selalu bersaing dan berkompetisi -… Selalu saya orang yang berbeda di luar lapangan, seperti yang Anda lihat, tapi di lapangan saya tidak akan berubah”

Costa telah menghadapi kritik atas pendekatan fisik dan konfrontatif, tapi striker Chelsea mempertahankan dia tidak memiliki rencana untuk mengubah gaya bermain.

“Di lapangan saya mengubah diri saya, saya benar-benar, benar-benar ingin menang,” lanjutnya.

“Saya ingin menjadi kompetitif, saya ingin menjalankan seluruh – Saya ingin menang, aku bisa menerima kekalahan, tapi saya suka menang dan menjadi kompetitif..

“Ini adalah pekerjaan saya dan saya menyukainya. Saya melatih sepanjang minggu hanya untuk bermain selama 90 menit. Saya suka bermain game dan sebagainya selama 90 menit, itu selalu 100 persen.

“Berapa kali aku terluka seseorang? Tidak pernah. Saya tidak pernah terluka rekan lain, pemain lain dengan sengaja. Ya, aku sudah banyak insiden, bahkan mungkin lebih di Spanyol. Tapi itulah cara saya bermain. Saya tidak akan mengubah cara saya bermain karena saya kena banned untuk beberapa game sekarang. “

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...