X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Allegri berontak menegaskan Juventus tidak kelelahan

Update Terakhir: December 18, 2014

 Massimiliano Allegri Allegri berontak menegaskan Juventus tidak kelelahan – Pelatih percaya ilusi tentang kelelahan diciptakan oleh keinginan timnya untuk mencetak gol di awal pertandingan dengan Sampdoria, dan mengungkapkan kegembiraannya untuk menghadapi Dortmund di Eropa

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan bahwa para pemainnya tidak menderita kelelahan dengan istirahat musim dingin dekat.

Pemegang Scudetto telah menarik tiga pertandingan berturut-turut – melawan Fiorentina, Atletico Madrid dan Sampdoria – yang telah memicu saran skuadnya kehilangan kaki mereka agak karena jangka intens perlengkapan.

Allegri, yang mengambil alih dari Antonio Conte di musim panas, rata-out menolak untuk menggunakan kelelahan sebagai alasan dan percaya ilusi tentang kelelahan diciptakan oleh keinginan para pemainnya untuk mengesankan di awal 1-1 hasil mereka di kandang Sampdoria, Minggu .

“Ini sama sekali tidak benar bahwa tim lelah saat ini,” katanya dalam konferensi pers menjelang pertandingan mereka dengan Cagliari pada hari Kamis. “Pada hari Minggu kami bermain salah satu permainan terbaik dari sudut pandang fisik.

“Saya pikir kami membuat beberapa kesalahan teknis dan bersalah terlalu banyak urgensi setelah istirahat, terutama di 20 menit terakhir – ini membuatnya tampak seolah-olah kami sudah lelah.

“Tapi ini benar-benar tidak terjadi. Tim fisik dalam kondisi prima, terutama jika Anda mempertimbangkan bahwa pertandingan Minggu lalu adalah kinerja fisik terbaik di seluruh paruh pertama musim ini.

“Itu adalah salah satu permainan terbaik kami, kedua setelah pertandingan melawan Olympiakos. Cagliari selalu bermain game terbuka dan terlihat untuk mencetak gol. Ini tentu akan membuat pasangan yang baik.”

Pada hari Senin, Juve ditarik di Liga Champions babak 16 dengan 2012-13 runner up Borussia Dortmund yang – meskipun menyelesaikan puncak grup mereka – saat ini mendekam bersama-bawah Bundesliga.

“Dortmund adalah tim yang, terlepas dari masalah mereka di paruh pertama ini Bundesliga, telah memenangkan beberapa permainan di Liga Champions,” tambah Allegri.

“Mereka muncul dari tahun sensasional beberapa, di mana mereka mencapai final Liga Champions, mengklaim dua gelar Jerman dan melakukan hal-hal besar lainnya di papan atas mereka sendiri.

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami akan melawan salah satu tim besar Eropa.”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...