X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Ancelotti belum menerima pekerjaan AC Milan

Update Terakhir: June 3, 2015

Carlo AncelottiAncelotti belum menerima pekerjaan AC Milan: Saya perlu istirahat Rossoneri telah mengungkapkan bahwa mantan pelatih Real Madrid telah memutuskan menggantikan Filippo Inzaghi di San Siro

Carlo Ancelotti telah menolak kesempatan untuk kembali ke AC Milan sebagai pelatih, mengulangi bahwa ia perlu mengambil istirahat dari permainan.

Pelatih 55 tahun itu terungkap setelah dipecat oleh Real Madrid pekan lalu bahwa ia akan mengambil cuti 12 bulan untuk pulih dari operasi kembali ia akan menjalani di Kanada musim panas ini.

Namun, pemilik Milan Silvio Berlusconi tetap mengirim klub CEO Adriano Galliani ke Madrid untuk serangkaian pertemuan dengan Ancelotti, yang menghabiskan delapan musim di Giuseppe Meazza antara 2001 dan 2009.

Ancelotti mengakui setelah pembicaraan bahwa kemungkinan dia bergabung kembali dengan Rossoneri adalah “50-50″ tetapi mantan pemain internasional Italia berbalik pekerjaan bawah, Selasa.

Rossoneri juga menegaskan berita di website resmi mereka: “Carlo Ancelotti telah menginformasikan Milan bahwa ia tidak akan mampu menjadi pelatih skuad tim pertama untuk musim depan.”

Meskipun penolakan Ancelotti, Milan masih diharapkan untuk berpisah dengan bos saat Filippo Inzaghi, yang hanya bisa mengelola untuk memimpin sisi San Siro untuk menyelesaikan 10-ditempatkan di musim pertamanya bertugas.

Memang, pelatih dan mantan gelandang Rossoneri Parma Roberto Donadoni diyakini menjadi pilihan kedua Berlusconi untuk mengambil kendali.

Milan juga dikaitkan dengan Sevilla pelatih Unai Emery, Sinisa Mihajlovic, yang baru saja berpisah dengan Sampdoria, Italia bos Antonio Conte dan Fiorentina Vincenzo Montella.

Ancelotti dipecat oleh Real Madrid pekan lalu dan segera mengumumkan bahwa ia akan mengambil satu tahun keluar dari permainan untuk pulih dari operasi kembali ia akan menjalani di Kanada musim panas ini.

Namun, pemilik AC Milan Silvio Berlusconi telah mengirim klub CEO Adriano Galliani ke ibukota Spanyol dan diduga telah mencoba membujuk Ancelotti untuk bergabung kembali dengan Rossoneri, yang berusia 55 tahun melatih antara tahun 2001 dan 2009.

Ancelotti diharapkan untuk membuat keputusan tentang masa depannya pada hari Rabu dan Thiago Silva tersangka mantan pelatihnya akan berakhir kembali di San Siro.

“Saya percaya bahwa dengan dua orang di belakang klub ini, Galliani dan Berlusconi, ada kesempatan baik bahwa Ancelotti akan kembali ke AC Milan,” kata mantan Rossoneri pusat-setengah Sky Sport Italia.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...