X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Ancelotti membutuhkan saya di Real Madrid

Update Terakhir: November 15, 2014

Carlo AncelottiKroos: Ancelotti membutuhkan saya di Real Madrid –  Pemenang Piala Dunia mengatakan ia bergabung dengan juara Eropa karena pelatih asal Italia membuat jelas baginya ia akan menjadi pemain penting bagi tim

Toni Kroos berkata ia menandatangani kontrak di Real Madrid karena Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dia “membutuhkannya”.

Gelandang ditandatangani dari Bayern Munich di musim panas dalam sebuah kesepakatan senilai € 25 juta.

Internasional Jerman telah pergi untuk memulai semua 11 pertandingan Madrid di La Liga, mencetak sekali dan menyiapkan lanjut enam gol dan pria berusia 24 tahun kata ia senang untuk menandatangani untuk juara Eropa karena Ancelotti mengatakan bahwa dia akan menjadi memainkan peran penting dalam tim.

“Hal itu penting bahwa saya bisa yakin dari hari pertama bahwa pelatih mempercayai saya,” pemenang Piala Dunia kepada Süddeutsche Zeitung. “Ancelotti mengatakan kepada saya bahwa dia membutuhkan saya dan dia telah memberi saya peran sentral dalam tim.

“Dia mengatakan kepada saya selama percakapan telepon bahwa aku bisa membuat Real Madrid lebih baik.

“Ancelotti ingin sedikit lebih seimbang dalam bermain tim, kontrol sedikit lebih. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin lebih meningkatkan permainan kami, bahwa ia ingin mengubahnya, dengan tujuan untuk memiliki fase lebih dengan kepemilikan bola . Dan oleh karena itu, dia mengatakan kepada saya bahwa dia membutuhkan saya.

“Saya bermain sebagai gelandang, dan sepuluh meter lebih jauh ke belakang daripada aku di Bayern, dalam kenyataannya, saya seorang ‘enam’ Permainan ofensif tidak dilupakan, tetapi untuk sekarang kita bisa mengatakan bahwa saya No.6 a..

“Pep Guardiola mengatakan kepada saya di awal, ‘Toni, pemain yang baik bergerak selama karir mereka dan setiap kali lebih jauh ke belakang.” Pada Ancelotti aku bisa mengikuti jalan yang sama. “

Kroos sudah menjadi pemain yang populer di Madrid dan telah menunjukkan banyak kualitas dalam bermain link-up-nya, distribusi dan luar biasa pengiriman set-piece-nya.

Namun, tanda tanya tetap atas kemampuan Jerman untuk berhasil dalam posisi yang sama dengan Alonso. Kurang disiplin defensif dari Basque, Kroos akan baik perlu beradaptasi dengan peran yang lebih korban (belajar bagaimana untuk melacak pelari dan membuat interceptions) atau dipasangkan bersama gelandang bertahan yang lebih alami seperti Sami Khedira atau Asier Illarramendi.

Pertunjukan terakhir melawan tim yang lebih kecil seperti Basel (di mana ia menutupi 11.4km, lebih dari salah satu rekan satu timnya), Deportivo dan Elche telah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia dapat beradaptasi sebagaimana serba di pihak Ancelotti.

“Kroos cerdas dan memiliki banyak kualitas, dia baik-baik dan semakin baik sepanjang waktu,” kata pembalap Italia bulan lalu.

Namun, tes sejati akan datang dalam pertandingan melawan tim tangguh seperti Barcelona, Atletico lagi dan Liverpool di Liga Champions.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...