X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Antonio Conte Nikmati Klimaks Pada Musim Ini

Update Terakhir: May 1, 2014

Antonio Conte Nikmati Klimaks Pada Musim Ini

Antonio Conte Nikmati Klimaks Pada Musim Ini

Antonio Conte Nikmati Klimaks Pada Musim Ini – La Vecchia Signora sedang berjuang dalam dua kompetisi yang berbeda, sementara itu bos Bianconeri mengatakan bahwa itu akan ”sulit dan juga melelahkan” bagi anak buahnya, akan tetapi sang bos menikmati perjuangan yang mereka lakukan untuk bisa meraih gelar juara Liga Serie A Italia dan juga Liga Eropa pada musim ini. Antonio Conte sedang menikmati sebuah minggu yang ”intens” sebagaimana klub yang dilatihnya yaitu Juventus sedang bergerak semakin lebih dekat dengan gelar juara Liga Serie A Italia dan juga Liga Eropa pada musim ini. Juve akan menghadapi Sassuolo pada hari Senin dengan mengetahui bahwa kemenangan akan membuat mereka terpaut delapan poin lagi dengan Roma yang berada di posisi ke dua dengan tersisa tiga pertandingan lagi yang tersisa di Liga Serie A Italia.

Sementara itu mereka juga akan menjadi tuan rumah dalam laga pada hari Kamis besok melawan Benfica yang memberikan mereka kesempatan untuk bisa mencapai babak final Liga Eropa. Klub yang berasal dari Portugal tersebut berhasil memimpin dengan keunggulan 2-1 menjelang leg ke dua akan tetapi, dengan keunggulan gol tandang dan juga 27 laga di kandang yang tidak pernah terkalahkan di belakang mereka, skuad asuhan Conte memiliki satu peluang yang bagus untuk bisa mencapai babak final, yang akan diadakan di stadion Juventus sendiri. Conte mengakui bahwa mempertahankan momentum di dua kompetisi itu sulit akan tetapi pelatih asal Italia itu memuji cara bagaimana timnya telah beradaptasi dengan tantangan tersebut.

Antonio Conte Nikmati Klimaks Pada Musim Ini

“Mungkin itu daripada intens itu lebih menarik. Tahun pertama kami tidak berlaga di Eropa, pada musim lalu kami tersingkir dari Liga Champions di babak perempat final dan pada musim ini kami akan maju di Liga Eropa.” “Ini pertama kalinya kami menantang di dua kompetisi sampai akhir musim. Itu sangat sulit dan juga melelahkan akan tapi amat sangat menarik dan skenario ini telah menjadi kebiasaan bagi Juventus.” “Hanya dalam waktu tiga tahun kami berhasil membawa Juventus untuk kembali bersaing untuk lebih dari satu trofi sampai akhir, yang mana itu merupakan tujuan kami saat memulai petualangan ini.” Namun, Conte mengharapkan adanya satu tantangan yang berat melawan Sassuolo, yang berjuang untuk mempertahankan status mereka sebagai penghuni Liga Serie A, yang duduk di atas di zona degradasi karena unggul selisih gol saat mereka pergi ke laga pada hari Senin itu.

“Ini merupakan satu pertandingan penting, satu laga yang fundamental, yang mana kemenangan akan menempatkan tangan kami pada Scudetto. Kami tahu itu tidak mudah, karena Sassuolo berjuang untuk selamat, jadi kami akan harus sangat waspada namun pergi ke sana untuk mencapai tujuan utama kami, yang mana saya ulangi laga itu adalah Scudetto.” Antonio Conte Nikmati Klimaks Pada Musim Ini

Antonio Conte Nikmati Klimaks Pada Musim Ini

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...