X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Apakah Liverpool Betul Membutuhkan Lallana?

Update Terakhir: June 28, 2014

Apakah Liverpool Betul Membutuhkan Lallana

Apakah Liverpool Betul Membutuhkan Lallana?

Apakah Liverpool Betul Membutuhkan Lallana? – Dengan Southampton obral pemain masih tersedia, Liverpool telah kembali untuk menjarah Stadion St Mary untuk kedua kalinya musim panas ini setelah kedua klub sepakat biaya untuk Adam Lallana. Kapten The Saints ‘berikut depan veteran Rickie Lambert di swapping pantai selatan untuk Merseyside rekrutan Brendan Rodgers terus dengan kecepatan hampir sama menakutkan secepat serangan cepat timnya. Tapi sementara Lambert mengajukan banding untuk banyak alasan – kekuatan tawar-menawar striker terus bermain membuatnya menjadi berguna, dan murah, Plan B – itu kurang segera jelas seperti apa Lallana membawa ke Liverpool bahwa mereka belum memiliki dalam kelimpahan, apalagi di tawaran € 31 juta.
Pemain 26tahun adalah pemain yang baik, diberkati dengan keseimbangan, kerajinan dan keringat menetes atletis, bahkan setelah seperti musim bintang di mana ia mencetak gol sembilan kali, sulit untuk membayangkan dia menggantikan salah satu dari kuartet dinamit saat Liverpool menyerang. Daniel Sturridge adalah pencetak gol terbanyak musim lalu tertinggi kedua divisi, Raheem Sterling telah membuktikan dirinya sebagai remaja yang paling menarik dalam sepak bola Inggris, Philippe Coutinho telah secara konsisten terpesona dengan bakat Brasil miliknya, sementara Luis Suarez adalah, oleh beberapa margin, liga paling dinamis dan pemain paling mematikan – meskipun masa depannya di klub tersebut diselimuti awan kontroversi sarat keraguan dan spekulasi.

Apakah Liverpool Betul Membutuhkan Lallana?

Coutinho adalah korban yang paling mungkin dari empat potong, meskipun musim lalu produksinya, diakui lebih menyerang dan sisi depan, dikerdilkan yang dari orang yang bisa menggantikan dia di starting XI. Mantan playmaker Inter menciptakan peluang lebih dari Lallana, menggiring bola melewati lawan lebih teratur, rata-rata lebih melewati per game dan berusaha selama lima kali lebih banyak melalui-bola – hanya dua pemain di liga, Suarez dan David Silva (kedua 16), menyelesaikan lebih dari Coutinho 13 melalui-bola. Mungkin, kemudian, banding Lallana adalah kurang tentang penampilannya, jika tidak cukup luar biasa – kreativitas dan lebih lanjut tentang agresif, gaya fisik yang ditarik keluar dan dikembangkan di bawah Maurico Pochettino tanpa henti menekan, intensitas tinggi sistem Southampton milik pelatih asal Argentina itu.

Ini adalah pendekatan dengan gaya Rodgers, manajer bisa dibilang paling mudah beradaptasi di liga, sering bereksperimen. Lallana memenangkan kepemilikan di sepertiga akhir pada 31 kali musim lalu, lebih dari pemain lain di liga, menawarkan mengatasi tingkat keberhasilan yang lebih besar daripada pilihan menyerang Liverpool saat ini, membuat lebih dari pengambilan bola dari Sterling dan Coutinhodan, bukti karyanya , membuat sebagian sprint dari setiap pemain di divisi. Jadi dengan statistik yang ada akan menjadi pertanyaan apakah Liverpool membutuhkan Lallana? Apakah bisa Rodgers merubah pola pemain yang sudah ada dengan masuknya Lallana? Apakah Liverpool Betul Membutuhkan Lallana?

Apakah Liverpool Betul Membutuhkan Lallana?

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...