X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Koscielny ketinggalan dalam perjalanan ke Galatasaray

Update Terakhir: December 9, 2014

arsenalKoscielny ketinggalan dalam perjalanan ke Galatasaray pemain Prancis telah berjuang dengan cedera Achilles semua musim dan selanjutnya akan kehilangan bentrokan dengan klub Turki di Istanbul, bersama dengan Alexis Sanchez

Laurent Koscielny akan melewatkan pertandingan Liga Champions Arsenal dengan Galatasaray karena cedera.

Setelah delapan minggu absen karena masalah Achilles gigih, pusat-kembali bermain melawan Southampton dan West Brom secara berurutan, tetapi tidak mempertaruhkan dalam kekalahan 3-2 untuk Stoke City, Sabtu.

Dan manajer Arsene Wenger telah mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 29 tahun tidak akan menampilkan melawan pakaian Turki, sementara Alexis Sanchez juga akan absen, dengan Arsenal dijamin kemajuan.

“Beberapa pemain [tidak akan melakukan perjalanan] karena tidak ada banyak yang dipertaruhkan dan kami telah memberikan banyak dalam dua minggu terakhir,” kata Wenger.

“Kami harus memulihkan sedikit. Alexis tidak akan bepergian dan saya tidak berpikir saya bisa bermain, misalnya, Koscielny.

“[Koscielny] tidak bermain pada hari Sabtu dan saya tidak melihat mengapa saya harus mengambil risiko dia untuk sebuah permainan di mana ada tidak banyak yang dipertaruhkan – tempat pertama hipotetis, tapi ada mungkin 10 persen kemungkinan.”

Arsenal akan atas kelompok dengan kemenangan jika Dortmund kalah Anderlecht atau, jika Bundesliga sisi menarik, maka pria Wenger harus menang dengan margin yang cukup besar untuk menyalip biaya Jurgen Klopp selisih gol atau gol yang dicetak.

Arsenal telah membantah laporan bahwa Jack Wilshere telah mengalami kemunduran dalam kembali dari cedera pergelangan kaki.

Pemain internasional Inggris mengalami kerusakan ligamen pada kekalahan 2-1 November untuk Manchester United dan kemudian absen selama tiga bulan setelah menjalani operasi.

Menurut satu laporan di media Inggris, Senin, Wilshere ditetapkan akan absen hingga lima bulan, menjaga dia keluar sampai Maret, setelah jatuh di belakang jadwal dalam rehabilitasi.

Namun, klub direktur komunikasi Mark Gonnella rubbished saran bahwa, bersikeras tetap 22 tahun di jalur untuk kembali di awal tahun baru.

“Jack Wilshere tidak memiliki kemunduran. Pada jadwal untuk kembali ke skuad sesuai rencana awal. 12 minggu dari cedera,” tulisnya di Twitter.

Wilshere yang bagian dari daftar cedera panjang di Emirates Stadium yang juga mencakup orang-orang seperti Mesut Ozil, Mathieu Debuchy dan David Ospina.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...