X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Arsene Wenger Spesialis Kegagalan

Update Terakhir: February 14, 2014

Arsene Wenger Spesialis Kegagalan

Arsene Wenger Spesialis Kegagalan

Arsene Wenger Spesialis Kegagalan – Jose Mourinho lebih lanjut telah dinyalakan nya perang kata-kata dengan Arsene Wenger oleh label bos gudang “spesialis dalam kegagalan”. Mourinho, tak terkalahkan dalam 10 pertandingan melawan Wenger, menanggapi komentar dari Prost yang Liga sekarang Chelsea kehilangan setelah mereka pergi atas tabel ditekuk. Setelah kiper mengulangi pernyataan bahwa pihaknya tidak favorit untuk gelar musim ini, Wenger menyarankan bahwa manajer yang bermain turun kemungkinan tim mereka memiliki “takut gagal”. Tapi ketika dihadapkan dengan komentar terbaru dari Datangkan bos, Portugis menjawab: “Dia adalah seorang spesialis di kegagalan. Aku tidak. Kenyataannya adalah ia adalah spesialis karena delapan tahun tanpa selembar perak, itu adalah kegagalan.

Arsene Wenger Spesialis Kegagalan – Chelsea saat ini memimpin liga oleh titik Champions setelah 26 pertandingan, dengan Manchester City dan Liverpool dua dan tiga poin tambahan kembali masing-masing. Tapi Awards telah bersusah-payah menekankan bahwa pihaknya tidak boleh dianggap front-runners dalam pacuan gelar musim ini, label mereka “kuda kecil” dan kota “Jaguar”. Gudang, sementara itu, yang memuncak tantangan mereka paling terpadu dalam tahun ketika Wenger tawaran untuk mengakhiri musim kemarau trofi yang membentang kembali ke 2005.  Manajer Arsenal Arsene Wenger membalas kata-kata Mourinho dan menegaskan gelar Premier League adalah Chelsea kalah.

Arsene Wenger Spesialis Kegagalan – The Blues naik ke puncak Liga Premier setelah menang 3-0 melawan Newcastle United Sabtu lalu, dan terus tempat mereka meskipun tergelincir pada pertengahan pekan setelah bermain imbang 1-1 dengan West Bromwich Albion. The Gunners, yang sebelumnya memegang posisi teratas, turun ke tempat kedua setelah mengambil hanya lima poin dalam empat pertandingan terakhir mereka, dan Wenger mengakui jangka-in sangat terbuka tahun ini. Ketika ditanya mengapa manajer mengecilkan peluang gelar mereka, dia menjawab: “Ini adalah rasa takut untuk gagal.

Arsene Wenger Spesialis Kegagalan – “Jika Anda tidak dalam perlombaan Anda tidak bisa kehilangan itu, jika Anda menyatakan diri tidak dalam perlombaan Anda tidak bisa kehilangan, sesederhana itu.” “Saya pikir hanya bahwa tugas kita adalah untuk menjadi ambisius dan mencoba untuk menang, jika kita tidak menang untuk mengambil tanggung jawab penuh untuk itu,” kata orang Prancis. “Itu sesederhana itu dan itulah bagaimana saya melihatnya. “Saya mengatakan ya kita berada di dalamnya, ya kita akan memiliki pergi untuk itu, kami benar-benar akan memberikan segalanya untuk pergi untuk itu dan jika kita tidak melakukan saya akan bertanggung jawab untuk itu, tapi aku hanya melihatnya seperti itu.”

Arsene Wenger Spesialis KegagalanDia menambahkan: “Kita hidup di liga dan di negara di mana kita memiliki satu keuntungan – semua orang bisa berpikir apa yang dia inginkan, (tapi) itu sangat sulit ketika Anda pertama kali di liga untuk mengalihkan perhatian orang.”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...