X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Athletic diharapkan lebih dari Real Madrid

Update Terakhir: March 9, 2015

Aymeric LaporteLaporte: Athletic diharapkan lebih dari Real Madrid Bek muda Perancis terkejut dengan kinerja loyo yang Blancos ‘saat mereka turun 1-0 di San Mames, Sabtu.Bek Athletic Bilbao Aymeric Laporte mengakui mereka diharapkan lebih kuat sisi Real Madrid tiba di San Memes, Sabtu.

pihak Carlo Ancelotti menderita kekalahan liga untuk Athletic untuk pertama kalinya sejak 2010 sebagai Aritz Aduriz mencetak satu-satunya gol dari permainan.

Dan Perancis 20 tahun di bawah 21 stopper Laporte, yang menyaksikan dari tribun di, mengatakan dia terkejut dengan kinerja loyo Madrid.Memang benar bahwa kami mengharapkan lebih keras Real Madrid,” katanya kepada Telefoot.

“Real Madrid tetap menjadi tim yang hebat. Mereka memiliki pemain hebat, tapi mereka sedikit di bawah tingkat yang biasa mereka. Ini terjadi di sepak bola kadang-kadang.”

Toni Kroos gagal dengan sembilan lewat dalam permainan, lebih daripada di pertandingan lain dia bermain untuk Madrid di semua kompetisi, sementara Cristiano Ronaldo kini telah gagal untuk mendapatkan tembakan pada target dalam setengah delapan nya Liga terakhir pertandingan.

Dan Ancelotti mengakui masalah timnya baru-baru ini turun serangan tembak-Nya.Masalah kita adalah sebagian besar harus dilakukan dengan menyerang, kita tidak menemukan solusi menyerang yang sama seperti yang kita lakukan sebelumnya,” katanya.

“Itu adalah masalah yang kita harus memperbaiki. Kami kurang efektivitas sedikit di depan.”Hasilnya berarti Madrid telah mengambil hanya 26 pertandingan untuk mencocokkan jumlah musim lalu lima Liga mengalahkan.

Pada akhirnya, meskipun, para pengunjung gagal menemukan gol penyama dan mereka akan tergelincir ke urutan kedua jika Barcelona mengalahkan Rayo Vallecano, Minggu.Kemenangan pertama Bilbao atas Real sejak Januari 2010 berarti mereka naik ke urutan kedelapan.

Tim tuan rumah mengambil inisiatif awal Aduriz melintas tembakan melebar dari tiang kiri hanya dalam menit kedua, namun Bilbao menemukan diri mereka mengejar bola untuk banyak kuarter pembuka.

Untuk kepemilikan semua pengunjung, jelas peluang terbukti sedikit dan jauh antara, meskipun Xabier Etxeita membuat intersepsi berpotensi penting untuk menghentikan pusat Benzema memilih keluar tanpa tanda Ronaldo, sementara Pepe menuju dari sudut yang dihasilkan.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...