X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Azpilicueta mengantisipasi Lampard kembali

Update Terakhir: February 1, 2015

Cesar AzpilicuetaAzpilicueta mengantisipasi Lampard kembalifull-back Chelsea mengakui bahwa hal itu akan sangat aneh untuk melihat legenda klub kembali ke Stamford Bridge berbaris sebagai pemain lawan pada Sabtu malam

Cesar Azpilicueta mengatakan akan “aneh” untuk melihat Frank Lampard berbaris untuk oposisi ketika Manchester City mengunjungi Chelsea pada hari Sabtu.

Lampard menghabiskan 13 trofi-sarat tahun di Chelsea, di mana ia memenangkan tiga gelar Premier League, empat Piala FA dan Liga Champions dan Liga Europa.

Sekarang di Manchester City, Lampard akan kembali ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya pada hari Sabtu sebagai top dua sisi Liga Premier bertemu dalam pertemuan penting di London barat.

Fixture terbalik kembali pada bulan September melihat Lampard datang dari bangku cadangan untuk mencetak equalizer akhir imbang 1-1, gol dia hampir tidak dirayakan melawan mantan klubnya.

Dan Azpilicueta, yang bermain bersama Lampard selama dua tahun sebelum keberangkatan gelandang, yakin ini akan menjadi aneh melihat seorang pria identik dengan Chelsea line up untuk oposisi.

“Lampard adalah legenda Chelsea dan jelas itu akan menjadi aneh melihat dia bermain di kemeja lain,” katanya kepada Sky Sports.

“Dia akan mendapatkan penerimaan dari sebuah legenda di Stamford Bridge. Tapi dia profesional dan ketika dia di lapangan ia akan mencoba untuk menang bagi timnya.

“Pertandingan di Etihad benar-benar ketat. Kami mencetak gol ketika mereka memiliki 10 orang dan menang 1-0. Mereka mendorong banyak dan kita tidak bisa mengelola tekanan dari mereka dan Lampard tiba untuk mencetak gol penyeimbang.

“Game melawan City selalu sulit dan sangat ketat, dan ini adalah pertandingan besar di liga.

“Kami tahu kami harus memenangkan setiap pertandingan, setiap minggu, di rumah dan pergi, sehingga sangat penting karena kami bermain melawan tim besar.

“Dalam hal judul, pada akhirnya masih ada banyak pertandingan tersisa. Jika kami menang, kami tidak akan mengatakan kami telah memenangkan gelar dan jika kita kehilangan kita tidak akan mengatakan kami telah kehilangan gelar.

“Banyak hal bisa terjadi antara sekarang dan akhir musim.”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...