X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Bacca menuntut kinerja berulang dari pertandingan sebelumnya

Update Terakhir: March 19, 2015

Carlos BaccaBacca menuntut kinerja berulang dari pertandingan sebelumnya Pemegang membanggakan keunggulan dua gol dari leg pertama, tetapi striker Kolombia bertekad untuk tidak membiarkan puas merayap di.Carlos Bacca mengatakan Sevilla tidak harus kelepasan fokus mereka melawan Villarreal pada Kamis karena mereka melihat untuk membuat Liga Europa perempat final.

Juara bertahan adalah favorit untuk buku terakhir delapan tempat setelah kemenangan di leg pertama jauh dari rumah, ketika mereka membuat awal yang menakjubkan 3-1.

Sisi Unai Emery berada di depan setelah 13 detik di El Madrigal sebagai Vitolo menjaringkan gol tercepat dalam sejarah Liga Europa, dengan Stephane M’Bia dan Kevin Gameiro juga berkontribusi.

Bentuk rumah kejam mereka terus pada hari Minggu dengan kemenangan 3-0 atas Elche di La Liga sebagai Bacca mencetak dua gol, memastikan Sevilla masih tak terkalahkan di semua kompetisi musim ini di Ramon Sanchez Pizjuan.

Namun, Kolombia internasional Bacca tahu mereka tidak harus mengambil perkembangan ke delapan untuk diberikan.Kami harus memainkan permainan 90 menit, dengan mentalitas yang sama,” katanya kepada stasiun radio klub.

“Kami harus bermain dengan intensitas itu dan keinginan untuk memenangkan pertandingan terlepas dari hasil sebelumnya.Memenangkan pertandingan tidak akan mudah, mereka adalah tim yang melakukannya dengan sangat baik, tim yang sangat berbahaya.”

Jika bentuk rumah menakutkan Sevilla tidak cukup khawatir Villarreal, mereka juga akan waspada menghadapi salah satu tim yang paling sukses dalam kompetisi dengan tiga gelar dalam sembilan musim.

Pria Marcelino yang mungkin akan berharap untuk menarik inspirasi dari tuan rumah mereka, yang musim lalu menghasilkan perputaran leg kedua untuk mengalahkan Real Betis pada tahap ini.

Setelah kehilangan leg pertama di kandang 2-0, Sevilla meraung kembali ke dasi dan akhirnya berkembang adu penalti.Kita tahu bahwa dasi sulit, tetapi bukan tidak mungkin,” kata gelandang Jonathan dos Santos situs resmi klub.

“Kita harus memiliki keyakinan, memanfaatkan apa yang kita miliki dan akan sangat fokus pada pertahanan.Kami tahu mereka adalah tim besar, yang memerintah Liga Europa dan bermain di bidang mereka, tapi pergi dengan antusiasme maksimal dan yakin bahwa hal itu bisa dilakukan.”

Para pengunjung akan perlu menemukan sepatu mencetak gol mereka jika mereka ingin membalikkan keadaan, meskipun, dan imbang tanpa gol Minggu dengan Almeria akan berbuat banyak untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Giovani dos Santos diganti setelah satu jam dalam game dengan masalah hamstring, dan Marcelino akan memberikan Meksiko waktu sebanyak mungkin untuk pulih, tapi Adrian Marin pasti keluar karena cedera kaki dan Jaume Costa ditangguhkan.

Sevilla juga memiliki suspensi untuk menangani setelah pemesanan Grzegorz Krychowiak di leg pertama, sementara Iago Aspas keluar karena cedera pangkal paha.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...