X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Bale bisa menjadi No.10 baru di Madrid

Update Terakhir: July 19, 2015

Rafael BenitezBenitez: Bale bisa menjadi No.10 baru di Madrid The Welsh Bintang terkesan dalam posisi dalam bentrokan ramah timnya dengan Roma dan pelatih menunjukkan dia bisa bermain di sana di masa depan untuk pakaian Santiago Bernabeu

Rafael Benitez percaya Gareth Bale memiliki kemampuan untuk bermain sebagai No.10 untuk Real Madrid setelah menggunakan bintang Welsh dalam peran sentral melawan Roma di Melbourne pada Sabtu.

Bale ditempatkan di belakang striker Jese Rodríguez bukan di sayap selama membosankan kehilangan adu penalti Madrid di Melbourne Cricket Ground – pertandingan pertama klub raksasa Spanyol ‘pra-musim dan debut mereka di bawah Benitez.

Pemain internasional Wales mendapat percikan terang Los Blancos ‘dalam permainan, dan Benitez mengisyaratkan dia akan terus bereksperimen dengan posisi depan bintangnya saat ia melihat untuk bernapas kehidupan baru ke dalam skuad yang kalah pada Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey musim lalu.

“Ini ide, itu adalah pilihan,” kata mantan bos Liverpool mengatakan ketika ditanya apakah ia berencana untuk menggunakan Bale di tengah di masa depan.

“Jelas, dia bisa bermain di posisi yang berbeda sepertiga akhir. Ini adalah pilihan dan saya suka pilihan ini jika dia bisa melakukannya dengan baik.”

Bale adalah subyek dari pengawasan besar musim lalu setelah tampil buruk. Dia mencetak 13 gol dan membuat sembilan assist di 31 pertandingan liga musim lalu.

“Ronaldo, Bale, semua dari mereka -.. Mereka begitu baik Bagi saya itu tidak masalah James (Rodriguez), Isco, (Karim) Benzema, Ronaldo atau Bale, kami memiliki pilihan dengan mereka semua.

“Ronaldo adalah pemain kunci bagi kami, Gareth akan menjadi pemain kunci bagi kami. Tapi sama akan Benzema, James, Isco, (Toni) Kroos, (Luka) Modric. Kami memiliki tim yang fantastis. Kami harus terus meningkatkan skuad, terus bekerja keras dengan pemain yang kami miliki. “

Benitez, pemain dan pelatih ‘B’ mantan Real Madrid, telah memenangkan La Liga dengan Valencia dan mengangkat Liga Champions di Liverpool, tapi sekarang menghadapi disangkal tantangan terbesar dalam karirnya.

Pelatih 55 tahun tahu dia akan menghadapi pengawasan ketat di Bernabeu, namun percaya dalam pengetahuan tentang klub akan memungkinkan dia untuk berhasil di mana orang lain telah gagal.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...