X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Banyak Pemain Asing Tidak Berkualitas Di EPL

Update Terakhir: June 29, 2014

Banyak Pemain Asing Tidak Berkualitas Di EPL

Banyak Pemain Asing Tidak Berkualitas Di EPL

Banyak Pemain Asing Tidak Berkualitas Di EPLSalah satu mantan gelandang tim nasional Inggris, yakni Paul Scholes memberikan komentar pedasnya terkait sejumlah pemain asing yang saat ini berkompetisi di ajang Barclays Premier League. Pria berusia 39 tahun tersebut bahwa kompetisi yang banyak disebutkan sebagai liga terbaik yang ada di dunia tersebut, disebutkannya terlalu banyak menampung pemain yang berasal dari luar Inggris namun hanya memiliki kualitas seadanya. Scholes juga menuding bahwa hal tersebutlah yang ikut mempengaruhi sulitnya tim nasional Inggris didalam mendapatkan pemain baru yang berkualitas karena memang tidak mendapatkan kesempatan dari kompetisi lokal.

Karena hal tersebut, Paul Scholes menuntut adanya suatu formula agar bisa membatasi jumlah pemain asing yang berkompetisi di ajang Barclays Premier League. “Merupakan hal yang sederhana, Barclays Premier League memang saat ini dibanjiri oleh para pemain asing yang tidak memiliki kualitas yang bagus. Hal tersebut memang berdampak buruk terhadap talenta – talenta muda INggirs dan juga tim nasional di kancah Internasional,” cibir Scholes seperti yang dilansir dari Sky Sports.

Banyak Pemain Asing Tidak Berkualitas Di EPL

“Ajang Barclays Premier League kini terkenal sebagai pasar yang potensial untuk para pemain dengan kualitas seadanya. Mereka akan berbicara kepada agen mereka bahwa mereka ingin bisa bermain di Inggris dan memang banyak klub yang tertarik untuk membayarkan gaji yang mahal kepada mereka. Kompetisi Premier League kini terus diperas karena uang, dan disisi yang lain hal tersebut merugikan untuk tim nasional,” pungkas Paul Scholes.

Banyak Pemain Asing Tidak Berkualitas Di EPL – Di ajang Piala Dunia, tim nasional Inggris memang menuai hasil yang buruk dimana mereka yang tergabung bersama dengan Kosta Rika, Uruguay dan juga Italia haruslah tersingkir dan menempati posisi sebagai juru kunci grup D, dan skuat asuhan Roy Hodgson tersebut harus pulang ke tanah air mereka tanpa sekalipun meraih kemenangan. Hal tersebut disebabkan karena memang banyak pemain yang berasal dari luar Inggris mendominasi sebagian besar skuat di klub – klub asal Inggris, terutama klub yang berada di papan atas klasemen sebagian besar menggunakan pemain yang berasal dari luar Inggris di skuat mereka. Begitu juga dengan tim – tim yang terbiasa berada di papan bawah klasemen.

Namun benar seperti apa yang disebutkan oleh Paul Scholes banyak para pemain yang sebenarnya tidak memiliki sesuatu yang spesial bermain di klub tersebut. Hal tersebut memberikan dampak bahwa para pemain yang berasal dari Inggris sendiri sulit mendapatkan kesempatan bermain di kasta tertinggi kompetisi di Inggris tersebut. Inggris juga dikenal sebagai negara yang minim mengirimkan talenta – talentanya untuk mengikuti kompetisi di negara – negara lain selama ini. Maka dari itu sistem yang bekerja saat ini tidaklah menguntungkan pemain asal Inggris. Banyak Pemain Asing Tidak Berkualitas Di EPL

Banyak Pemain Asing Tidak Berkualitas Di EPL

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...