X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Barcelona Tidak Akan Menghalangi Jika Xavi Ingin Pergi

Update Terakhir: July 3, 2014

Barcelona Tidak Akan Menghalangi Jika Xavi Ingin Pergi

Barcelona Tidak Akan Menghalangi Jika Xavi Ingin Pergi

Barcelona Tidak Akan Menghalangi Jika Xavi Ingin Pergi – Presiden utama klub FC Barcelona, yakni Josep Maria Bartomeu mengungkapkan bahwa klubnya saat ini, yakni FC Barcelona tidak akan menghalangi seandainya salah satu gelandang mereka, Xavi Hernandez menginginkan untuk meninggalkan Camp Nou di bursa transfer musim panas kali ini, sejauh itu merupakan keinginan dari sang pemain sendiri. Gelandang jangkar berusia 34 tahun tersebut memang saat ini dirumorkan akan segera meninggalkan Camp Nou, setelah selama ini hanya memperkuat klub FC Barcelona dikabarkan bahwa memang Xavi tengah mempertimbangkan mencoba kompetisi Lain diluar La Liga Spanyol.

Dan sejumlah klub asal kompetisi Major League Soccer dan juga liga tertinggi di Qatar tertarik untuk bisa memboyong pemain binaan akademi sepak bola La Masia tersebut. Presiden klub FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu ikut memberikan komentarnya terkait isu tersebut dan menegaskan bahwa klub tidak akan mencoba untuk menghalangi niatan Xavi seandainya ia memilih untuk hengkang. Dirinya menyebutkan bahwa pintu klub Barcelona akan selalu terbuka untuk Xavi di masa mendatang. “Dirinya telah mengabiskan banyak tahun di tim utama klub dan memiliki hak untuk bisa memutuskan apakah dirinya ingin bertahan ataupun mau hengkang. Kami akan selalu menghormati keputusan yang dirinya buat,” ungkap Bartomeu mengomentari pemain bernomor punggung 6 di Barcelona tersebut.

Barcelona Tidak Akan Menghalangi Jika Xavi Ingin Pergi

“Pada hari dimana dirinya akan pergi, dirinya akan menjadi bagian didalam sejarah panjang klub kami dan menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah kami miliki. Seandainya ia ingin bertahan, tentu saja kami semua juga merasa senang,” pungkas suksesor dari Sandro Rosell tersebut. Musim kompetisi 2013 – 2014 lalu merupakan musim ke – 16 untuk Xavi berkostum klub FC Barcelona, selama ini dirinya sudah mencatatkan lebih dari 723 laga dan juga telah mencetak 83 gol untuk klub raksasa asal Catalan tersebut di segala ajang kompetisi yang di ikutinya. Memang Luis Enrique sendiri selaku pelatih anyar klub FC Barcelona saat ini pernah mengindikasikan bahwa memang klub Barcelona saat ini memerlukan suatu perubahan besar didalam klubnya dan hal tersebut bisa tercapai dengan melepas sejumlah pemain yang sudah memasuki usia akhir kariernya dan mendatangkan pemain muda bertalenta di skuat mereka agar mampu untuk menjadi pemain bintang yang bersama dengan klub mereka dalam waktu beberapa musim kedepan.

Menjadi suatu hal yang aneh seandainya klub Barcelona masih terus menyertakan nama Xavi Hernandez didalam rencana jangka panjang mereka, karena sang pemain sendiri tengah memasuki masa – masa akhir kariernya sebagai seorang pemain sepak bola. Meskipun begitu Barcelona sendiri dikabarkan bersedia memberikan jabatan baru kepada Xavi setelah dirinya memutuskan untuk gantung sepatu di masa mendatang. Barcelona Tidak Akan Menghalangi Jika Xavi Ingin Pergi

Barcelona Tidak Akan Menghalangi Jika Xavi Ingin Pergi

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...