X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Bayern membahas pengalihan Reus, kata Rummenigge

Update Terakhir: October 22, 2014

Bayern membahas pengalihan Reus, kata RummeniggeBayern membahas pengalihan Reus, kata Rummenigge – The Bavarians telah lama dikaitkan dengan kepindahan untuk pemain berusia 25 tahun dan ditetapkan untuk membuat keputusan tentang tawaran setelah pembicaraan intern

Bayern Munich CEO Karl-Heinz Rummenigge mengatakan ia akan membahas langkah potensial untuk Borussia Dortmund Marco Reus dengan kepala klub.

The Bavarians telah menandatangani Mario Gotze dan Robert Lewandowski dari BVB dalam dua musim panas terakhir dan dikabarkan ingin membayar pemain berusia 25 tahun itu pembelian klausa musim panas mendatang, diyakini senilai € 25 juta.

Gotze mengakui pada hari Minggu bahwa ia ingin melihat lama rekan satu timnya bergabung dengannya di Allianz Arena dan Rummenigge kini telah mengkonfirmasi juara Bundesliga akan membuat keputusan tentang apakah akan meluncurkan penawaran.

“Jujur, kami akan membahas masalah ini secara internal dan tenang. Kemudian kita akan mengambil keputusan,” katanya kepada Kicker.

“Pada akhir hari, pemain harus memutuskan juga. Rilis klausul-Nya dikenal. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan.”

Dortmund telah bereaksi marah terhadap minat Bayern di lain dari bintang mereka, dengan CEO Hans-Joachim Watzke berbicara melawan juara Bundesliga beberapa kali untuk apa yang dia dianggap sebagai pacaran umum pemain.

Bayern berada dalam perlombaan untuk menandatangani Reus dari Borussia Monchengladbach kembali pada tahun 2012 tetapi pipped ke pos oleh saingan mereka.

Reus memiliki satu gol dan dua assist dari tiga penampilan Bundesliga musim ini.

“Saya bergaul benar-benar hebat dengan Marco,” katanya kepada Bild. “Itu keputusannya, ia harus mengenal dirinya sendiri. Tapi aku akan sangat senang jika ia akan datang ke sini.”

22-tahun itu banyak dikritik karena keputusannya untuk bergabung dengan Bayern, terutama karena diumumkan selama musim – sebelum kedua belah pihak melanjutkan untuk bertemu di final Liga Champions.

Namun, ia menegaskan itu adalah keputusannya untuk membuat, menambahkan bahwa ia berkembang dengan baik dan belajar dari kesalahannya.

Gotze melanjutkan: “Ini hidup saya, itu keputusan saya mendapatkan saran, tapi keputusan akhir tentang hidup saya yang saya selalu mengambil sendirian, aku sudah lama menderita tentang hal Itu sangat, keputusan yang sangat penting bagi saya….

“Aku berusia 22 tahun. Aku tidak bisa melakukan segalanya dengan benar, saya harus memiliki ruang lingkup untuk membuat kesalahan. Hal ini normal, seperti dalam kehidupan nyata.”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...