X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Bayern Munich Permudah Jalan Di Leg Kedua!

Update Terakhir: February 20, 2014

Bayern Munich Permudah Jalan Di Leg Kedua!

Bayern Munich Permudah Jalan Di Leg Kedua!

Bayern Munich Permudah Jalan Di Leg Kedua! – Meskipun dengan sepuluh pemain, berusaha bertahan sebaik mungkin, dan hampir pasti dikalahkan, segala sesuatunya terlihat tidak terlalu buruk bagi Arsenal, hingga Thomas Muller membuat asa Arsenal untuk lolos semakin tipis. Pertandingan leg kedua yang masih akan digelar bulan depan menjadi sesuatu yang sulit dimenangkan. Adalah Thomas Muller, yang turun dari bangku cadangan, yang membuat skor menjadi 2-0 dengan 2 menit tersisa di waktu normal dan memperkecil peluang Arsenal lolos ke babak berikutnya. Kekalahan ini sebenarnya dapat ditelusur penyebabnya akibat kartu merah yang diterima kiper Arsenal asal Polandia, Wojciech Szczesny.

Bayern Munich Permudah Jalan Di Leg Kedua! – Szczesny dikartu merah oleh wasit asal Italia, Nicola Rizzoli karena menghalangi kesempatan mencetak gol yang diperoleh oleh Arjen Robben. Namun satu hal yang menjadi perdebatan adalah apakah peluang Robben tersebut dapat dikatakan peluang bersih atau clear goalscoring opportunity. Memang, apa yang dilakukan oleh Szczesny merupakan pelanggaran namun belum tentu memang peluang bersih yang didapatkan Robben. Untuk kedua kalinya dalam satu pekan, klub Liga Primer Inggris telah dihadapkan dengan tim terbaik di Liga Champions dengan kehilangan satu orang pemain. Konsekuensi yang didapatkan berdampak buruk. Wenger terlihat tidak setuju dengan keputusan wasit meskipun ia mengklaim Szczesny mengincar bola secara murni. Sementara, di kubu Bayern Munich Pep Guardiola mendukung keputusan wasit sepenuhnya.

Bayern Munich Permudah Jalan Di Leg Kedua! – Mesut Ozil juga menjadi sosok yang dapat dikambinghitamkan akibat kegagalannya mengeksekusi tendangan penalti. Wenger mengakui bahwa performa Ozil yang menunjukkan ketenangan di sepanjang pertandingan harus tertutupi oleh kegagalannya mengeksekusi penalti. Di babak kedua, gol pertama berhasil dicetak oleh Toni Kroos. Gol yang diciptakan melalui tendangan luar kotak penalti tersebut merupakan salah satu gol indah yang tercipta di pekan ini. Bola berhasil dilengkungkan Kroos untuk bersarang di sisi kanan gawang Arsenal. Lalu Thomas Muller memupus harapan Arsenal untuk setidaknya meraih hasil seri. Mesut Ozil meluapkan rasa frustrasinya dengan gestur tinju di udara, dan Wenger sendiri akhirnya terlihat masih terus memperdebatkannya 10 menit kemudian. Babak pertama berlangsung dengan menarik, diwarnai kegagalan penalti Mesut Ozil dan juga David Alaba gagal mengeksekusi tendangan serupa.

Bayern Munich Permudah Jalan Di Leg Kedua! – Dalam sepuluh menit awal, Yaya Sanogo mempertahankan tempatnya di starting eleven dari kemenangan di Piala FA  atas Liverpool di hari minggu lalu. Salah satu momen yang brilian dari Yaya Sanogo adalah ketika passingnya dari tengah lapangan dapat menciptakan peluang bagi Arsenal. Santi Cazorla, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Jack Wilshere silih berganti menciptakan peluang bagi Arsenal, namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-0 untuk kemenangan Bayern Munich. Beban Arsenal untuk dapat lolos ke babak berikutnya akan semakin berat mengingat leg kedua akan dilangsungkan di Allianz Arena.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...