X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

lampu hijau yang diberikan Popovic untuk bergabung Crystal Palace

Update Terakhir: December 30, 2014

Tony Popoviclampu hijau yang diberikan Popovic untuk bergabung Crystal Palace – Manajer Western Sydney Wanderers telah dipandu klub untuk sukses belum pernah terjadi sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir, tetapi akan diizinkan untuk mengambil pekerjaan Eagles jika kesempatan muncul.

Western Sydney Wanderers akan memungkinkan Tony Popovic untuk meninggalkan klub jika ia didekati tentang pekerjaan kosong manajer Crystal Palace.

Mantan bek Popovic menghabiskan lima tahun sebagai pemain di Selhurst Park antara tahun 2001 dan 2006, kembali sebagai asisten Dougie Freedman pada bulan Februari 2011 sebelum berangkat lagi 15 bulan kemudian untuk memimpin Wanderers kemudian baru terbentuk.

Dia telah menikmati sukses besar dengan sisi A-League, membimbing mereka ke Grand Final berturut – karena perdana menteri pada 2012-13 – dan memenangkan Liga Champions AFC tahun ini, membuat mereka pihak Australia pertama yang memenangkan hadiah tertinggi di Asia.

Meskipun sebelumnya sukses Popovic di peran, Wanderers saat ini duduk bawah A-League tanpa kemenangan sepanjang musim dan ketua Paul Lederer katanya akan memungkinkan pelatih untuk berbicara dengan klub Liga Premier jika ada kesempatan.

“Tentu saja. Kalau dia memperbaiki dirinya sendiri dan pergi ke EPL [Premier League] dan ia mendapat pekerjaan atas, saya akan berharap yang terbaik untuknya dan keberuntungan dia,” kata Lederer, Senin.

“Saya benar-benar yakin kita akan membahasnya. Bisa jadi pada awal besok atau lusa, kita pasti akan membahasnya.”

41 tahun telah muncul sebagai pesaing awal untuk mengambil kendali di istana setelah Neil Warnock dipecat menyusul kekalahan 3-1 klub untuk Southampton pada Boxing Day, dan Tujuan mengerti dia berada di daftar shortlist ketua Steve Parish untuk menggantikan mantan manajer United -Sheffield.

Mantan asisten Warnock Keith Millen saat bertugas sementara klub, dan membantu mereka mengambil imbang 0-0 di QPR pada hari Minggu.

Tony Popovic ditinggalkan marah dengan keadaan yang menyebabkan ia Western Sydney Wanderers Pihak tersingkir dari Piala Dunia Klub, Sabtu, kehilangan semi-final melawan Real Madrid dalam proses.

Pelatih Australia percaya perempat final melawan Cruz Azul seharusnya tidak pernah dimainkan, dengan hujan terus-menerus, jadwal berat dan kondisi lapangan yang buruk berkontribusi terhadap tontonan besar-besaran dikompromikan sebagai Meksiko menang 3-1.

Dan Popovic juga mempertanyakan kinerja wasit Pantai Gading Noumandiez Désiré Doué setelah pemecatan kontroversial kapten Nikolai Topor-Stanley untuk dua kartu kuning meskipun dia hanya melakukan satu pelanggaran

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...