X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Bola Online Piala Dunia Jedinak Kapten Australia

Update Terakhir: March 6, 2014

Bola Online Piala Dunia Jedinak Kapten Australia

Bola Online Piala Dunia Jedinak Kapten Australia

Bola Online Piala Dunia Jedinak Kapten Australia – Mile Jedinak akan menjadi kapten tim nasional Australia saat negara kanguru tersebut menghadapi Ekuador, dengan manajer Ange Postecoglou mendeskripsikan ban kapten tersebut sebagai sebuah ‘hadiah’ atas Jedinak yang merupakan satu-satunya pemain Australia yang menjadi pemain reguler di Liga Primer Inggris. Mendapatkan ban kapten untuk pertandingan yang akan dilangsungkan di London tersebut memperbesar peluang Jedinak untuk memimpin skuad Australia di Piala Dunia mendatang. Mantan kapten Lucas Neill tidak diikutsertakan dalam skuad beranggotakan 23 pemain tersebut yang mana akan menghadapi negara Amerika Latin, Ekuador pada Rabu malam nanti di markas Millwall, The Den.

Bola Online Piala Dunia Jedinak Kapten Australia – Mile Jedinak yang juga bertindak sebagai kapten dari Crystal Palace, mengatakan bahwa ia merasa terhormat untuk mendapatkan kesempatan untuk memimpin tim nasional. “Mungkin inilah kehormatan terhebat dan terbesar yang dapat anda rasakan sebagai seorang pemain sepakbola, mengkapteni negara anda. Akan menjadi kehormatan luar biasa dan sesuatu yang tentu takkan saya anggap remeh. Hal ini merupakan sesuatu yang benar-benar saya tunggu,” kata Jedinak kepada reporter. Sementara, sang manajer yakni Ange Postecoglou sendiri mengatakan bahwa Jedinak merupakan pemain kunci yang akan menuju ke Piala Dunia karena sang pemain bermain di level tertinggi sepakbola.

Bola Online Piala Dunia Jedinak Kapten Australia – Mantan manajer Melbourne Victory tersebut mengklarifikasi sebagai berikut: “Hal tersebut adalah hadiah untuknya. Ia bermain di salah satu liga tertangguh di dunia,dan juga menjadi kapten klubnya sendiri. Dia merupakan kandidat luar biasa untuk menjadi pemimpin di lapangan nantinya. Lebih dari itu, Mile sama dengan setiap pemain lain – ia perlu melanjutkan permainan baiknya dan terus menunjukkan performanya.” Sementara, Postecoglou juga menyinggung mengenai obsesi publik akan ban kapten Australia:”Hal tersebut saya rasa bukanlah hal yang penting (obsesi ban kapten Australia) dan saya hanya merasa hal tersebut bukanlah hal yang terpenting saat ini.” Sementara, terdapat juga dua kandidat kuat kapten Australia, yakni Mark Milligan dan Tim Cahill. Tim Cahill sendiri pun berkata kepada para reporter di The Den: “Adalah pilihan yang benar karena Mile merupakan pemimpin serta pesepakbola yang hebat. Mile merupakan pilihan yang paling baik dan masuk akal karena ia akan bermain di setiap pertandingan, dan tentu saja di dalam perannya sebagai gelandang, ia adalah seseorang yang akan berlari di dalam tim serta membawa tim melaju. Saya sangat senang dengan penunjukan Mile.”

Bola Online Piala Dunia Jedinak Kapten Australia – Sementara kandidat lain yakni Mark Milligan merupakan pemain yang berlaga di kompetisi domestik bersama Melbourne Victory di A-League. Ia dapat menjadi kapten tim nasional berkat perannya yang juga sebagai kapten Melbourne Victory. Namun, hal yang membatasi adalah kompetisi di mana ia bermain. Hal ini terkait dengan Ange Postecoglou yang lebih memilih pemain yang berlaga di Eropa dibandingkan kompetisi domestik.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...