X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Bola Online Piala Dunia Pemain Tahun Kedua di NBA

Update Terakhir: March 8, 2014

Bola Online Piala Dunia Pemain Tahun Kedua di NBA

Bola Online Piala Dunia Pemain Tahun Kedua di NBA

Bola Online Piala Dunia Pemain Tahun Kedua di NBA – Tidak seperti pemain baru tahun ini yang kurang dibanggakan oleh para pemerhati talenta di NBA, pemain yang saat ini berada di tahun kedua (sophomore) telah memberikan banyak dampak bagi liga ini. Kelas draft yang lalu ini terdapat banyak calon bintang (bahkan telah menjadi bintang), serta kini telah menjadi pemain kunci bagi timnya masing-masing. Mari kita lihat bagaimana performa mereka dalam musim ini. Dimulai dengan pilihan pertama, Anthony Davis. Berbeda dengan draft tahun ini yang pilihan pertamanya masih misterius, tahun lalu, Davis jelas akan dipilih dengan pilihan pertama, setelah New Orleans memenangkan lotre untuk mendapat pilihan pertama. Saat masuk kedalam liga, ia dianggap akan menjadi pembawa perubahan dalam hal pertahanan dan dalam 3-4 tahun yang akan datang, ia mampu menjadi penyerang yang baik.

Bola Online Piala Dunia Pemain Tahun Kedua di NBA – Namun prediksi tersebut salah, dalam hal yang positif. Musim ini, Davis telah berubah menjadi bintang yang bisa diharapkan oleh timnya. Ia mengumpulkan rata-rata 20.2 poin, 10 rebounds, 1.4 assists, 1.5 steals, dan 2.9 blok per pertandingan. Para pengamat sangat senang melihat perkembangan Davis, terutama dalam mencetak poin. Ia telah jauh melebih ekspektasi. Terutama yang paling terlihat adalah tembakan jarak menengahnya dan kemampuan ia untuk memancing pelanggaran dari lawan. Selain Davis, terdapat seorang bintang lagi dalam kelas tersebut, Damian Lillard. Setelah memenangkan penghargaan Rookie of the Year, ia terus berkembang dan telah menjadi salah satu point guard yang paling ditakuti di NBA.

Bola Online Piala Dunia Pemain Tahun Kedua di NBA – Dengan kemampuan tembakan jarak jauhnya, ia telah membawa Portland Trailblazers menjadi tim yang bermain dengan sangat baik dan merupakan salah satu tim dengan penyerangan terbaik. Tembakan tiga angkanya saat ini hanya berada dibelakang Stephen Curry dalam hal total memasukan dan total percobaan. Selain itu ia tidak alergi untuk menjadi sorotan, terlihat dari keikutsertaannya dalam 5 acara dalam All-Star Weekend yang lalu. Tak dapat dipungkiri ia telah menjadi salah satu bintang baru NBA. Kemudian ada Andre Drummond, center bagi Detroit Pistons. Ia merupakan pemain yang memiliki potensi yang sangat tinggi. Ukuran tubuhnya yang tinggi besar serta atletis membedakannya dengan center lain yang badannya terbilang kaku. Drummond telah menjadi pemain yang tak tergantikan bagi timnya. Musim ini, ia rata-rata mencetak 13.2 poin dan 13.1 rebounds per pertandingan. Angka rebounds-nya merupakan ketiga terbanyak di liga.

Bola Online Piala Dunia Pemain Tahun Kedua di NBA – Kemudian ada sepasang shooting guard dari Wilayah Timur, Dion Waiters dan Bradley Beal. Keduanya merupakan pemain kunci bagi timnya masing-masing. Dion Waiters merupakan pemain yang mampu melakukan penetrasi dan mencetak banyak angka bagi Cleveland Cavaliers, sementara Beal  merupakan spesialis tembakan tiga angka bagi Wizards. Kehadiran dan perkembangan para pemain masa depan inilah yang membuat NBA tetap cerah. Walau pemain-pemain lama sudah mulai akan pensiun (Kobe Bryant, Kevin Garnett, Tim Duncan) namun nama-nama baru siap untuk menggantikan peran mereka sebagai wajah dari NBA.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...