X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Bos Chelsea Jose Mourinho Meminta Maaf

Update Terakhir: February 5, 2015

Jose MourinhoBos Chelsea Jose Mourinho Meminta Maaf Karena Mempertanyakan Keputusan Wasit Vs Watford –  Manajer Chelsea Jose Mourinho telah meminta maaf kepada wasit Kevin Friend untuk mengkritiknya pengambilan keputusan dalam sebuah wawancara TV setelah kemenangan 3-0 Piala FA putaran ketiga hari Minggu atas Watford.

Mourinho marah dengan untuk tidak pemberian Blues penalti babak kedua ketika bek Craig Cathcart menahan bola saat ia dari tembakan oleh Diego Costa.namun, setelah hadangan Cathcart dimana bola langsung jatuh ke Loic Remy, yang menciptakan gol tuan rumah sebagai pemimpin Liga Premier kedua.

Friend kemudian mengatakan kepada Mourinho bahwa ia akan mendapat hadiah penalti apabila Remy gagal menciptakan gol dan penjelasan membuat permintaan maaf pribadi dari pria asal Portugis.

“Saya ingin meminta maaf atas komentar saya sebelumnya di beberapa televisi [wawancara]. Apa yang wasit lakukan adalah wasit yang hebat,” kata Mourinho dalam konferensi pers.

“Dia melihat bahwa itu adalah penalti, ia akan memberikan penalti, tapi ia melihat bola akan menjadi milik Remy. Dan dia menunggu beberapa detik.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa jika Remy tidak mengontrol dengan baik bola atau bola berjalan di atas gawang atau kehilangan bola, ia akan memberikan hukuman. Aku mengeluh, tapi itu wasit yang baik oleh Kevin. Aku tidak berpikir itu penalti, itu adalah penalti. “

Dimaksukannya Willian dan Costa adalah katalis bagi Chelsea untuk memecah kebuntuan, dengan Costa, Remy dan Kurt Zouma pada target untuk mengamankan perjalanan Chelsea ke babak keempat.

Di awal babak kedua, Filipe Luis nyaris berbalik Troy Deeney menembak ke gawangnya sendiri dimana calon tim promosi Championship Watford ditekan untuk gol pembuka di Stamford Bridge.

Chelsea melakukan delapan perubahan menyusul kekalahan di Hari Tahun Baru mereka atas Tottenham, dan Mourinho mengakui ia telah mempertaruhkan dalam meninggalkan Eden Hazard dan Cesc Fabregas dari skuad, dengan Willian dan Costa di bangku cadangan.

“Saya khawatir di babak pertama karena permainan itu selalu di bawah kendali, tapi kami tidak cukup kuat untuk mencetak gol dan ketika Anda tidak mencetak gol dalam pertandingan ini ada risiko, ” kata Mourinho.

“Kami selalu memegang kendali, tapi babak pertama agak sedih, jadi penting bagi kita untuk melakukan perubahan dan mencoba untuk mengubah permainan. William dan Diego melakukannya dengan baik.

“Kami memiliki mereka di bangku karena kita tahu itu bisa menjadi risiko dan itu risiko. Babak pertama adalah 0-0. Saya pikir untuk memenangkan pertandingan kami harus mengubah beberapa pemain dan sistem. ”

Mourinho mengumumkan bahwa kiper Jamal Blackman telah ditarik dari kesepakatan pinjamannya di Middlesbrough untuk menutupi kepergian Mark Schwarzer untuk Leicester.

Manajer Watford Slaviša Jokanović, sementara itu, mengatakan dimasukannya Willian dan Costa mengubah permainan.

“Kami mulai memiliki lebih banyak masalah ketika Willian tiba. Lebih mudah bagi Chelsea setelah mereka mencetak gol pertama, ” kata mantan pemain Blues.

“Agar Chelsea dapat menyelesaikan permainan ini, mereka harus membawa pemain bernilai jutaan pound. Aku bisa bahagia dengan kinerja, jika tidak dengan hasilnya.

“Kami membuat beberapa peluang selama pertandingan. Di babak kedua Chelsea menembak empat kali dan mencetak tiga gol. Itu adalah tim berkualitas. ”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...