X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Bos Kolombia Pekerman dendam pada Brasil

Update Terakhir: November 27, 2014

Jose PekermanBos Kolombia Pekerman dendam pada Brasil – Pelatih Jose Perkerman putus asa saat menyelesaikan skor setelah timnya dikirim packing oleh Selecao di tahun ini Piala Dunia perempat final lalu

Pelatih Kolombia Jose Pekerman mengincar balas dendam melawan Brasil di tahun depan Copa America.

Imbang Senin untuk kompetisi benua Amerika Selatan sepak bola utama melihat Kolombia ditempatkan bersama Brazil, Peru dan Venezuela di Grup C.

Kolombia yang terkenal dipukuli 2-1 oleh Brasil di Piala Dunia perempat final awal tahun ini dalam pertandingan dikenang karena kontroversi seputar tantangan Juan Camilo Zuniga pada Neymar, yang memerintah bintang Barcelona dari sisa turnamen dengan retak vertebra.

Tapi Pekerman merasa timnya mampu mengubah tabel di sisi Dunga ketika mereka bertemu di Chili pada Juni 2015.

“Kami tahu kami akan menghadapi salah satu tim besar di Amerika Selatan di babak penyisihan grup, unggulan teratas,” kata Pekerman setelah imbang di Vina del Mar.

“Kami mendapatkan Brazil lagi – seperti biasa, itu adalah positif, karena lawan kita tahu betul.

“Mereka sedang dalam proses lain [Dunga mengambil alih dari Luiz Felipe Scolari setelah Piala Dunia], kami hanya memainkan pertandingan persahabatan [Brazil mengalahkan Kolombia 1-0 di Miami kembali pada bulan September] dan mereka sekarang dalam beruntun penting dengan yang baru proyek.

“Ini masih awal perjalanannya, sehingga kita akan melihat bagaimana menghadapi mereka setelah pertandingan pertama kami. Ini akan menjadi pertandingan penting yang akan menentukan juara kami.

“Mudah-mudahan [kami bisa mengalahkan Brasil] – kami ingin melakukannya Kita tahu kekuatan yang mereka miliki, tapi kami akan mempersiapkan diri dengan baik..

“Kami akan mengambil keuntungan dari pengalaman masa lalu. Kita tahu itu adalah pertandingan yang sulit, tapi kami harus berjuang banyak untuk mendapatkan kemenangan itu.”

Asisten pelatih Dunga Andrei, sementara itu, telah menargetkan meraih kembali gelar Copa America Brazil terakhir menang di tahun 2007.

“Dalam kompetisi seperti [yang] Copa America, Brasil harus bermain mencari judul kompetisi,” jelasnya.

“Seperti kompetisi lainnya, Brasil harus bermain dan berjuang untuk gelar juara.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...