X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Bos Swansea Monk pergi terperanjat saat kartu merah Fernandez

Update Terakhir: October 29, 2014

Bos Swansea Monk terkejut saat kartu merah FernandezBos Swansea Monk terkejut saat kartu merah Fernandez – Bek Swansea City diusir di akhir pertandingan di Anfield dengan comeback dari The Reds dan maju ke babak kelima, meninggalkan kebingung pada manajernya

Manajer Swansea City Garry Monk berharap bahwa “wasit akan melihat arti” dan memastikan kartu merah Federico Fernandez melawan Liverpool akan terbalik.

Bek itu kasar menunjukkan lurus merah oleh wasit Keith Stroud untuk-menit 92 tantangan pada Philippe Coutinho sebelum Dejan Lovren terjaring pemenang tiga menit kemudian saat Liverpool menang 2-1 di Piala Satu Modal putaran keempat dasi Selasa.

65 menit pemogokan Marvin Emnes ini baru saja dibatalkan oleh Mario Balotelli dan, sementara Monk kecewa dengan timnya kebobolan dua gol terlambat, itu pemberhentian Fernandez yang membuatnya marah.

“Pengiriman-off jelas bukan pengiriman-off sama sekali,” katanya kepada Sky Sports. “Mudah-mudahan wasit akan melihat beberapa rasa dan pihak berwenang akan membatalkan kartu merah karena itu bukan kartu merah sama sekali.

“Ini adalah tantangan yang jujur​​. Jika ada, kaki Coutinho lebih tinggi daripada kami dan benar-benar pergi di atas atas pemain kami. Saya tidak cukup melihat bagaimana wasit melihat itu, tapi mudah-mudahan dia melihat akal dan rescinds itu.”

Monk telah senang dengan babak kedua Swansea sebelum hal-hal terurai.

Dia menambahkan: “[Dalam] babak pertama Liverpool adalah tim yang lebih baik – kami memungkinkan mereka terlalu banyak ruang dan terlalu banyak kendali permainan – tapi di babak pertama kami mengubah beberapa hal, tweak, dan jauh lebih dalam permainan babak kedua.

“Kami bermain sangat baik, saya pikir, punya tujuan layak dan benar-benar tampak seperti kami akan bertahan untuk menang tetapi gol ceroboh dari sudut pandang kita, beberapa menit untuk pergi, dan kebobolan gol dari umpan silang seperti itu, itu sedikit terlalu mudah sehingga kami sangat kecewa dengan itu. “

Swansea memimpin di depan pada menit 65 ,  saat Emnes menghasilkan momen penting dengan tendangan voli ke sudut jauh dengan dari kaki kirinya ke daerah sudut setelah bola telah dilingkarkan ke udara.

Liverpool tercengang tapi datang dekat dengan menyamakan kedudukan saat aksi mogok berbisa Glen Johnson menghasilkan refleks menyelamatkan dari Tremmel dan Neil Taylor dibundel rebound pergi.

Coutinho memiliki lain pergi dari jarak jauh dengan hanya lebih dari 15 menit tersisa tapi Tremmel sekali lagi mampu membuat rutinitas Hemat.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...