X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Cahill akan bergabung dengan Shanghai Shenhua

Update Terakhir: February 3, 2015

Tim CahillCahill akan bergabung dengan Shanghai Shenhua Pemenang Piala Asia telah mengkonfirmasi ia akan bergabung sisi CSL setelah meninggalkan New York Red Bulls.Tim Cahill telah mengumumkan bahwa ia akan bergabung dengan Shanghai Shenhua setelah mengakhiri kunjungannya dengan New York Red Bulls.

Australia internasional, yang merupakan anggota dari Asian Cup Socceroos ‘memenangkan sisi pada bulan Januari, menegaskan bahwa ia telah memilih untuk bergabung dengan klub CSL setelah berbicara dengan banyak tokoh-tokoh sepakbola nama besar.

Mengumumkan langkah pada Fox Sports, Cahill mengatakan ia berkonsultasi mantan manajer Everton David Moyes nya, mantan Red Bulls rekan setimnya Thierry Henry dan pelatih Australia Ange Postecoglou sebelum membuat keputusan.

“Saya telah mengambil banyak nasihat yang baik dari orang-orang yang sangat kuat,” kata pemain berusia 35 tahun.

“Saya pikir itu menarik. Untuk permintaan dan memiliki tawaran ini khusus.Aku menikmati setiap saat waktu saya di Red Bulls dan meninggalkan dengan kenangan besar.”

“Anda harus bertanya pada diri sendiri apa yang Anda inginkan. Aku tidak pernah mengejar uang. Jika saya lakukan saya akan berada di Qatar atau China sebelum New York Red Bulls.”

Pemegang rekor Australia untuk tujuan internasional telah tip untuk bergabung pakaian A-League di tanah airnya, tapi ia menegaskan bahwa tidak ada tawaran tersebut terwujud.

“Saya tidak pernah memiliki tawaran konkret dari A-League,” tambahnya, meskipun ia menambahkan bahwa pemilik Sydney FC Tony Pignata telah “mengulurkan tangan” untuk dia dan “tidak ada penawaran nyata” telah tiba dari Australia.

Cahill menghabiskan hampir tiga tahun dengan New York Red Bulls setelah mengakhiri nya mantra delapan tahun dengan Everton pada tahun 2012, dan mencetak tiga gol dalam kemenangan Piala Asia Socceroos ‘pada bulan Januari.

Pengumuman ini datang di tengah meningkatnya spekulasi seputar masa depan gelandang, dengan laporan di China menunjukkan bahwa ia bisa dekat dengan kepindahan ke Shanghai Shenhua, meskipun Qatar dan Uni Emirat Arab juga tujuan potensial.

Cahill, yang membantu Australia merebut Piala Asia pada bulan Januari, membintangi New York di musim penuh pertamanya dengan klub karena mereka mengangkat Perisai Suporter ‘, yang diberikan kepada tim dengan poin terbanyak di akhir musim reguler MLS .

pemain 35 tahun tampak kembali waktunya di MLS dengan kebanggaan dan salah satu dari banyak menyoroti.”Aku menikmati setiap saat waktu saya di Red Bulls dan meninggalkan dengan kenangan besar,” katanya kepada situs resmi klub

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...