X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Carragher mengencam memalukan Chelsea

Update Terakhir: March 13, 2015

Jamie CarragherCarragher mengencam memalukan Chelsea atas kartu merah Ibrahimovic- Tim asuhan Jose Mourinho mengkelilingi wasit Bjorn Kuipers setelah striker pSG dimasukkan ke dalam tantangan yang kuat pada Oscar, sehingga di keluarkan

Jamie Carragher telah mengecam “memalukan” perilaku pemain Chelsea setelah Zlatan Ibrahimovic diusir selama jauh-gol Paris Saint-Germain menang di Stamford Bridge.

Striker diberikan perintah-perintah-Nya oleh wasit Bjorn Kuipers dengan hanya setengah jam pergi untuk terjang di Oscar, dengan sejumlah pemain Chelsea mengelilingi wasit langsung aferwards.

Carragher, yang bertindak sebagai cendekiawan untuk Sky Sports, diarahkan menyalahkan di Jose Mourinho, bersikeras menggangguku dari ofisial pertandingan yang umum di bawah tanggung jawabnya dan taints pendapat orang ‘dari timnya.

“Reaksi dari para pemain Chelsea memalukan,” katanya. “Ini adalah sesuatu yang menyedihkan yang datang ke dalam permainan. Itu datang dari saya pikir tim Jose Mourinho, mereka memiliki reaksi ini, itu bukan satu off.”

Carragher tidak berpikir Ibrahimovic layak untuk dikirim dan percaya insiden tersebut menodai citra Chelsea.

Dia mengatakan di babak pertama: “Saya selalu berpikir dengan tim Mourinho bahwa mereka akan selalu dihormati, tetapi mereka tidak akan pernah dicintai karena situasi seperti ini.

“Mereka mengambil menang ke tingkat lain bahwa tidak ada tim atau manajer lain tidak yang pernah saya lihat selama bertahun-tahun. Kita semua ingin menang, tapi reaksi dari para pemain Chelsea pasti telah memainkan peranan.”

Meskipun mereka satu-man merugikan, PSG pergi untuk memenangkan pertandingan gol tandang. Chelsea memimpin dua kali melalui Gary Cahill dan Eden Hazard, tapi David Luiz mencetak equalizer pertama untuk mengambil permainan ke perpanjangan waktu, sebelum Thiago Silva mencetak gol kedua mereka untuk bermain imbang 2-2 dan meraih tempat di babak delapan besar.

Sayangnya, insiden itu menunjukkan pertandingan yang dirusak oleh disiplin yang buruk, tetapi Cahill tampak telah menempatkan dasi tidur sembilan menit dari waktu.Bola jatuh ke bek Inggris sebagai PSG gagal menyapu garis mereka dari sudut, dan ia menembak rumah dari 12 meter.

Memimpin yang hanya berlangsung lima menit, meskipun, seperti Luiz membobol gawang dengan sundulan kuat dari sudut, beberapa saat setelah mengaku memiliki kemejanya ditarik dalam kotak.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...