X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Chelsea harus menang piala untuk membenarkan pujian

Update Terakhir: November 24, 2014

Jose MourinhoChelsea harus menang piala untuk membenarkan pujian, kata Mourinho – pria 51-tahun melihat timnya dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 18 pertandingan namun percaya pemainnya harus memenangkan trofi untuk dianggap sebagai tim yang hebat

Manajer Chelsea Jose Mourinho telah memperingatkan pemain klub mereka harus memenangkan piala jika mereka dilihat sebagai tim yang hebat, meskipun kinerja lainnya mengesankan dalam kemenangan atas West Brom.

11 Gol Premier League Diego Costa musim dan serangan Eden Hazard sudah cukup bagi para pemimpin untuk mengalahkan Pemain Alan Irvine 2-0 di Stamford Bridge, Sabtu.

Kemenangan dipertahankan Chelsea liga tak terkalahkan dan memindahkan mereka tujuh poin dari urutan kedua Southampton, tapi Mourinho menegaskan bahwa meskipun sepakbola atraktif, mereka harus memenangkan piala untuk membela pujian mereka.

“Hanya hal John Terry dan Didier Drogba telah menang dengan Chelsea, tidak ada orang lain di tim,” katanya kepada wartawan.

“Orang-orang ini harus menang jika mereka ingin dilihat sebagai tim yang hebat. Mereka harus menang. Ini bukan hanya tentang bermain sepak bola indah atau menjadi juara musim gugur.

“Ketika mereka memenangkan piala kita dapat membandingkan mereka dengan tim lain.”

Mourinho juga disediakan pujian untuk kerumunan Stamford Bridge, siapa dia sebelumnya dikritik karena kurangnya suasana di pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan QPR.

Dia menambahkan: “Suasana di kerumunan banyak berkembang Tidak ada perbandingan..

“Tapi mereka membayar saya untuk pelatih dan menang pertandingan tidak menjadi kritis terhadap kerumunan. Aku merasa kasihan komentar saya beberapa minggu yang lalu. Perbedaannya sangat mengagumkan.”

Jose Mourinho menuduh penggemar Chelsea dari tidak cukup vokal dalam dukungan mereka dari tim, menyamakan pertandingan di Stamford Bridge dengan pengalaman bermain di stadion yang kosong.

The Blues mempertahankan keunggulan empat poin mereka di puncak klasemen Liga Premier dengan kemenangan berjuang keras atas QPR pada hari Sabtu, Eden Hazard menang dan mengkonversi penalti setelah Charlie Austin telah membatalkan sebuah Oscar pembuka yang menakjubkan.

Chelsea didorong keras oleh mereka rival London barat setelah kinerja secara signifikan kurang kejam dari sering terlihat di Stamford Bridge musim ini, dan Mourinho yakin dukungan rumah harus mengambil bagian mereka dari tanggung jawab karena kurangnya timnya dari naluri pembunuh.

“Semua orang tahu betapa aku merasa terhubung dengan klub ini dan para fans,” Portugis kepada wartawan. “Pada saat ini sulit bagi kita untuk bermain di rumah, karena bermain di sini adalah seperti bermain di stadion yang kosong.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...