X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

De Boer akan berhasil di Tottenham

Update Terakhir: February 27, 2015

Frank De BoerEriksen: De Boer akan berhasil di Tottenham – Bos Ajax itu sangat terkait dengan kepindahan ke White Hart Lane setelah pemecatan Tim Sherwood dan playmaker Denmark percaya dia akan melakukannya dengan baik di utara London.Christian Eriksen percaya Frank De Boer akan menjadi sukses di Tottenham.

Ajax pelatih kepala itu sangat terkait dengan kepindahan ke White Hart Lane setelah ketua Daniel Levy dibuang Tim Sherwood di musim panas, dengan mantan bintang Barcelona mengungkapkan bahwa London utara telah membuat pertanyaan untuk ketersediaan nya.

“Tottenham berbicara secara informal dengan Ajax kontrak saya,” katanya kepada wartawan di bulan Mei.

Mauricio Pochettino akhirnya mengalahkan De Boer ke pos, namun Eriksen percaya berusia 44 tahun akan sangat cocok di White Hart Lane adalah kekosongan manajerial untuk hadir sendiri dalam waktu dekat.

“De Boer akan positif untuk setiap tim, karena ia sebagai pemain,” katanya kepada wartawan.

“Ide-idenya, implementasi tentang ide-ide dan mentalitas, di Tottenham, klub di mana tekanan tinggi, dia pasti akan melakukannya dengan baik.”

Eriksen telah menikmati musim yang luar biasa di White Hart Lane, mencetak 11 gol di semua kompetisi, dan ia mengakui bahwa ia menikmati kebebasan bermain lebih jauh ke depan di sisi Pochettino itu.

“Di Ajax saya lebih terbiasa bermain berlalu dan membantu tetapi pada Spurs yang dilakukan oleh pemain lain,” katanya. “Saya secara otomatis mendapatkan posisi mencetak gol lebih banyak, karena itu.

“Dalam hal jumlah mencetak gol peluang yang saya miliki, saya tidak melakukan buruk.”

Frank de Boer adalah “90 persen” tertentu untuk mengabaikan minat dari luar negeri untuk tinggal di Ajax musim panas ini, menurut saudara kembarnya Ronald.

De Boer menjadi pelatih pertama yang memenangi empat gelar Eredivisie berturut-turut pada tahun 2014 dan telah dikaitkan dengan Premier League kelas berat Liverpool dan Tottenham di masa lalu, meskipun ia tetap berkomitmen untuk Amsterdam ArenA.

Baru-baru ini, Newcastle dikabarkan ingin mantan bek Barcelona untuk menggantikan Alan Pardew dan ditangguhkan menunjuk seorang manajer penuh waktu hingga akhir musim dengan harapan menarik calon kuat.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...