X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

De Gea Akui Bergabung United Bukanlah Keputusan Yang Mudah

Update Terakhir: June 9, 2014

De Gea Akui Bergabung United Bukanlah Keputusan Yang Mudah

De Gea Akui Bergabung United Bukanlah Keputusan Yang Mudah

De Gea Akui Bergabung United Bukanlah Keputusan Yang MudahPenjaga gawang utama klub Manchester United saat ini, yakni David de Gea mengenang kembali proses kepindahannya dari klub Atletico Madrid menuju klub Manchester United. Pemain berusia 23 tahun ersebut mengakui bahwa keputusannya untuk meninggalkan klub yang berjuluk Los Rojiblancos tersebut ke Old Trafford bukanlah sesuatu yang mudah untuk diambil. Pada tahun 2011 silam, pemain binaan klub Atletico Madrid tersebut ditebus oleh Manchester United dengan nilai transfer mencapai 17.8 juta Pound Sterling. Dirinya juga sempat mengalami proses adaptasi yang berat di musim debutnya.

Namun dirinya mampu menunjukan penampilan yang konsisten seiring berjalannya waktu dan kini menjadi penjaga gawang utama klub Manchester United didalam 2 musim terakhir. Dirinya menilai bahwa penawaran yang diajukan oleh Manchester United di tahun 2011 silam seakan menjadi kesempatan sekali untuk seumur hidup dan dirinya tidak mau menolak hal tersebut. “Ketika klub Manchester United datang mendekat, saya melihat bahwa hal tersebut merupakan sebuah kesempatan sekali seumur hidup. Saya harus mampu memanfaatkan peluang tersebut,” ungkap de Gea seperti yang dilansir dari ISF.

De Gea Akui Bergabung United Bukanlah Keputusan Yang Mudah

“Atletico Madrid merupakan klub yang saya cintai, dan bukan sebuah keputusan yang mudah untuk hengkang. Namun saya bertekad untuk bisa melakukan sebuah perubahan dan terus mengembangkan kemampuan saya sebagai seorang pemain.” Pungkas de Gea. Dalam 3 musim kiprahnya bersama dengan klub Manchester United, dirinya sudah mencatatkan lebih dai 132 laga bersama dengan Manchester United dan sampai dengan saat ini telah membukukan 47 clean sheets. Pada awal kariernya di Old Trafford, dirinya sendiri memang masih belum tampil dengan memukau, dan banyak pihak yang kecewa atas performa yang dirinya tampilkan, hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar pasalnya sang pemain dituntut untuk menggantikan sosok Edwin van der Sar yang tampil memukau kala berkostum klub Manchester United.

Namun karena van der Sar telah memutuskan untuk pensiun, maka De Gea yang kala itu tampil memukau bersama dengan klub Atletico Madrid di tunjuk untuk mengantikannya di Old Trafford. Atletico Madrid yang saat itu kehilangan David De Gea kemudian meminjam penjaga gawang yang baru saja didatangkan oleh klub Chelsea dari klub Racing Genk, yaitu Thibaut Courtois yang juga tampil luar biasa bersama dengan klub Atletico Madrid selama ini. Meskipun di musim lalu, penampilan keseluruhan klub Manchester United bisa dibilang mengecewakan, akan tetapi pujian masih banyak diberikan kepada de Gea, mengingat sudah tidak terhitung lagi banyaknya penyelamatan gemilang yang telah di lakukan de Gea selama ini. Hal tersebut membuatnya berhasil mendapatkan kesempatan membela tim nasional Spanyol di ajang Piala Dunia kali ini. De Gea Akui Bergabung United Bukanlah Keputusan Yang Mudah

De Gea Akui Bergabung United Bukanlah Keputusan Yang Mudah

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...