X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

De Gea Bahagia Menjadi Bagian Dari Skuad Sementara Spanyol

Update Terakhir: May 28, 2014

De Gea Bahagia Menjadi Bagian Dari Skuad Sementara Spanyol

De Gea Bahagia Menjadi Bagian Dari Skuad Sementara Spanyol

De Gea Bahagia Menjadi Bagian Dari Skuad Sementara Spanyol – Penjaga gawang klub Manchester United, yakni David De Gea mengungkapkan rasa bahagiannya karena ia saat ini mendapatkan panggilan di skuat sementara tim nasional Spanyol yang akan menghadapi kompetisi Piala Dunia 2014. De Gea mendapatkan panggilan dari pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque menyusul cendera yang dialami oleh penjaga gawang kedua Spanyol yang membela klub FC Barcelona, yakni Victor Valdes. Penjaga gawang milik klub Liverpool yang kini memperkuat klub SSC Napoli, yakni Pepe Reina juga tidak mendapatkan panggilan dari tim nasional dan hal tersebut membuat selain nama David De Gea, sosok penjaga gawang klub Real Madrid, yakni Diego Lopez juga mendapatkan panggilan.

David De Gea merasa sangat senang dengan panggilan tersebut dan hal itu membuatnya bertekad untuk bisa memberikan segalanya yang terbaik di skuat tim nasional Spanyol. “Saya merasa sangat puas, dimana saya bisa berada di sini. Saya akan mencoba untuk dapat melakukan yang terbaik dan melihat apakah saya akaan bisa mendapatkan sedikit ruang didalam tim ini,” ungkap David De Gea seperti yang dilansir dari Insie Spanish Football. “Saya berpikir bahwa sakuat U – 21 telah bermain sepak bola dengan benar – benar bagus didalam waktu yang lama selama ini, dan saya mencoba untuk bisa melakukan hal yang serupa untuk skuat senior saat ini. Ini merupakan hal yang sangat bagus dimana ada youngster yang kini hadir di semua level usia tim nasional Spanyol.” Pungkas De Gea.

De Gea Bahagia Menjadi Bagian Dari Skuad Sementara Spanyol

Meskipun dirinya diproyeksikan hanya menjadi penjaga gawang pelapis, karena Iker Casillas masih dipercayakan mengisi skuat utama tim nasional Spanyol. Namun bukan berarti pemain kelahiran 7 November 1990 tersebut tidak memiliki kesempatan untuk bisa unjuk gigi di ajang Piala Dunia kali ini, dimana seandainya ia mampu memainkan permainan yang berkelas, maka besar kemungkinan dirinya juga akan mampu untuk dapat menjadi penjaga gawang utama Spanyol di kompetisi – kompetisi selanjutnya mengingat usia dari Iker Casillas sendiri saat ini sudah tidak muda lagi.

David De Gea merupakan pemain binaan klub Atletico Madrid dan telah membela klub tersebut sejak dirinya masih berusia 11 tahun, kemudian pada tahun 2009, dirinya akhirnya promosi menjadi penjaga gawang utama klub Atletico Madrid dan mampu menampilkan kualitas terbaiknya saat itu. Pada tahun 2011, beredar kabar bahwa Edwin van Der Sar memang sudah akan pensiun dan membuat Manchester United dikaitkan engan David De Gea, dan akhirnya dengan dana 17.8 juta Poundsterling, akhirnya De Gea berlabuh ke Old Trafford sampai dengan saat ini. Dimana dirinya semakin berkembang bersama dengan klub tersebut yang membuatnya mendapatkan 1 tempat di tim nasional Spanyol saat ini. De Gea Bahagia Menjadi Bagian Dari Skuad Sementara Spanyol

De Gea Bahagia Menjadi Bagian Dari Skuad Sementara Spanyol

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...