X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Didier Deschamps Masih Frustasi Akan Kegagalan Perancis

Update Terakhir: July 8, 2014

Didier Deschamps Masih Frustasi Akan Kegagalan Perancis

Didier Deschamps Masih Frustasi Akan Kegagalan Perancis

Didier Deschamps Masih Frustasi Akan Kegagalan Perancis – Pelatih utama tim nasional Perancis, yakni Didier Deschamps mengakui bahwa dirinya merasa sangatlah frustasi setelah mengingat kenyataan bahwa negaranya tersebut telah tersingkir di ajang Piala Dunia tahun 2014 ini. Kekalahan yang diterima oleh Perancis atas tim nasional Jerman di babak 8 besar, benar – benar menghantui benak dari Didier Deschamps. Perjalanan dari ‘Les Blues’ julukan untuk tim naisonal Perancis di ajang turnamen sepak bola 4 tahunan tersebut harus berakhir di babak perempat final setelah mereka ditaklukan oleh tim nasional Jerman dengan skor tipis, 1 – 0 melalui gol tunggal yang dicetak oleh pemain belakang Jerman, yakni Mats Hummels.

1 gol tersebut sudah mampu mengakhiri langkah manis dari tim nasional Perancis di ajang turnamen tersebut kali ini dan membuat mereka harus angkat kaki dari Brasil. Didier Deschamps menyebutkan bahwa kekecewaan masih terus dirinya dan seluruh skuat rasakan saat ini. “Kekecewaaan masih terus ada. Kami masih merasakaan frustasi yang mendalam. Kami sebenarnya masih mampu untuk dapat berbuat lebih baik lagi dari laga tersebut.” Ungkap Deschamps seperti yang dilansir dari TF1. “Para pemain sudah menunjukan seluruh kemammpuan mereka diatas lapangan dan keinginan yang kuat untuk dapat melakukan segala sesuatunya secara bersama – sama. Sangatlah menyenangkan bisa berada disana untuk bermain bersama dengan mereka serta membawa mereka melangkah sampai dengan babak perempat final.” Pungkas Deschamps.

Didier Deschamps Masih Frustasi Akan Kegagalan Perancis

Meskipun saat ini meraih kegagalan di ajang Piala Dunia tahun 2014 ini, akan tetapi seorang Didier Deschamps masih memiliki kesempatan untuk bisa membawa prestasi ke tim nasional Perancis, pasalnya ia sendiri masih dipercaya oleh federasi sepak bola Perancis untuk terus menjadi pelatih tim nasional sampai dengan kompetisi EURO 2016 mendatang berakhir yang berarti dirinya masih mempunyai kontrak selama 2 tahun lagi. Pada pergelaran EURO tahun 2016 nanti akan menjadi lebih mudah untuk Deschamps, karena Perancis akan menjelma menjadi tim unggulan didalam turnamen tersebut karena status dari tim nasional Perancis yang merupakan tuan rumah di kompetisi tersebut. Kegagalan tim nasional Perancis sendiri di partai 8 besar merupakan suatu hal yang disayangkan mengingat bahwa didalam kompetisi Piala Dunia tahun 2014 ini sebenarnya Perancis telah bermain dengan sangat luar biasa.

Terutama di fase grup dimana mereka mampu keluar sebagai juara di grup E dan melaju mulus di babak 16 besar kala mereka menghadapi Nigeria. Akan tetapi laga menghadapi tim nasional Jerman menjadi laga pamungkas untuk tim nasional Perancis didalam kompetisi kali ini. Deschamps sendiri bisa menebus kegagalan mereka saat ini dengan menjuarai kompetisi EURO tahun 2016 mendatang dan seandainya hal tersebut berhasil dicapainya tidak menutup kemungkinan dirinya akan mendapatkan perpanjangan kontrak di tim nasional Perancis untuk memperkuat Perancis di ajang Piala Dunia berikutnya. Didier Deschamps Masih Frustasi Akan Kegagalan Perancis

Didier Deschamps Masih Frustasi Akan Kegagalan Perancis

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...