X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Diego Simeone Banding Madrid Untuk Ronaldo

Update Terakhir: February 13, 2014

Diego Simeone Banding Madrid Untuk Ronaldo

Diego Simeone Banding Madrid Untuk Ronaldo

Diego Simeone Banding Madrid Untuk Ronaldo – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan klub yang mengeluh tentang kesalahan wasit dapat kehilangan fokus pada hal-hal yang lebih penting seperti bermain game, sementara membuat penggalian jelas pada desakan Real Madrid yang bicara tentang kartu merah yang didapat Cristiano Ronaldo baru-baru ini dan larangan tiga pertandingan. Pemain dan pejabat klub Madrid yang sangat kritis terhadap wasit Miguel Angel Ayza Gamez setelah ia mengusir Ronaldo saat Madrid meraih hasil imbang 1-1 di Athletic Bilbao pada tanggal 2 Februari, dengan media lokal membantu dengan badai publikasi yang telah menyebabkan Ayza Gomez tidak dijadwalkan memimpin pertandingan selama empat minggu.

Diego Simeone Banding Madrid Untuk Ronaldo – Madrid masih dikabarkan mempertimbangkan untuk mengajukan banding ke Dewan Olahraga pemerintah Spanyol untuk mencoba untuk mendapatkan sisa dua pertandingan hukuman Ronaldo agar dihapuskan. Atletico juga telah menderita dari beberapa keputusan malang akhir-akhir ini, terutama ketika kalah 2-0 di Almeria pada hari Sabtu, tapi Simeone telah secara konsisten menolak untuk menelan umpan pertanyaan yang secara teratur dilemparkan kepadanya oleh wartawan setelah pertandingan. Dia mengatakan kepada konferensi pers menjelang semi-final leg kedua Copa del Rey pada haris Selasa melawan Madrid, bahwa fokus pada kontroversi eksternal seperti tidak membantu tim untuk menang di lapangan.

Diego Simeone Banding Madrid Untuk Ronaldo – “Saya tidak percaya pada alasan dari luar. Fokus pada hal-hal ini hanya limbah usaha, itu tidak membantu tim memenangkan pertandingan. Hal tersebut akan terjadi dan akan terjadi lagi. Lihatlah pertandingan di Bilbao, dan siapa yang diambil selama sebulan untuk menulis laporan wasit yang salah. Kita harus fokus pada memperbaiki diri. saya tidak mengkritik refs untuk membuat kesalahan melawan kami. saya fokus pada pekerjaan saya sendiri. Insiden ini untuk Anda [media].” Atletico masuk ke pertandingan Selasa dengan posisi 3-0 kalah dari hasil leg pertama pekan lalu di Bernabeu, di mana sisi Simeone harus berjuang keras agar bisa lolos, dengan sasaran Diego Costa oleh pembela Madrid termasuk Alvaro Arbeloa disorot oleh replay TV tapi tak terlihat oleh para pejabat.

Diego Simeone Banding Madrid Untuk Ronaldo – Arda Turan Sementara itu telah mengatakan kepada situs klub Atletico bahwa scoreline pertandingan telah memukul klubnya, dan dia masih berharap menjungkirbalikkan dalam permainan kembali. “Hasil di Bernabeu lebih sulit daripada yang layak kami dapatkan,” kata playmaker asal Turki tersebut. “Tapi kami adalah Atletico dan kami tidak pernah menyerah. Kami akan memberikan semua kami di return.” Suspensi Costa, cedera pemain kunci termasuk Thibaut Courtois, David Villa, Filipe Luis dan Tiago Mendes, semakin membuat sulit Simeone. Kemungkinan dirinya akan mengeluarkan skuad keduanya untuk pertandingan tersebut.

Diego Simeone Banding Madrid Untuk Ronaldo – Kesebelas oleh pelatih Colchoneros di sesi latihan terakhirnya sebelum pertandingan berisi hanya tiga dari sisipilihan pertama Atletico, dengan cadangan termasuk kiper Dani Aranzubia, bek Javi Manquillo, Toby Alderweireld dan Emiliano Insua dan gelandang Jose Sosa dan Cebolla Rodriguez.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...