X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Dominan Chili sekarang di terbaik mereka

Update Terakhir: June 21, 2015

Jorge SampaoliSampaoli: Dominan Chili sekarang di terbaik mereka Pelatih Roja sangat gembira dengan apa yang dianggap sebagai menunjukkan peningkatan yang memastikan tempat teratas di Copa America Grup A

Pelatih Chile Jorge Sampaoli percaya timnya mencapai “tingkat yang lebih tinggi” di 5-0 meronta-ronta mereka Bolivia pada Jumat.

Gol dari Alexis Sanchez, Gary Medel, gol bunuh diri Ronald Raldes dan dua dari Charles Aranguiz membantu tuan rumah Copa America untuk semua tiga poin di Santiago, mengamankan posisi teratas di Grup A.

Sampaoli penuh pujian untuk pemainnya, yang ditindaklanjuti mereka menang 2-0 atas Ekuador dengan hasil imbang 3-3 melawan Meksiko.

“Kami berada dalam kendali sepanjang pertandingan. Kami sangat kuat, sesuatu yang kita kurang sebelumnya. Itu adalah pertandingan besar bagi kami. Kami berada di tingkat yang sangat tinggi,” kata Sampaoli.Tim didominasi, seperti di permainan lainnya. Tapi kami berada di tingkat yang lebih tinggi.

“Chile tidak akan mengubah gaya untuk perempat final. Bermain seperti ini adalah satu-satunya cara untuk mengalahkan tim-tim besar kita akan bertemu dari sini.Kami sekarang akan bersiap-siap untuk lawan kami berikutnya. Kami mencetak banyak gol melawan Meksiko dan melakukan hal yang sama saat ini. Tapi kita harus mengawasi keseimbangan tim.”

Sampaoli memuji Jorge Valdivia berikut man-of-the-match kinerja, sementara juga memanggil peran Aranguiz dalam kemenangan komprehensif.

“Jorge telah membuat pembangunan fisik yang diperlukan,” katanya.Mereka mengatakan dia tidak bisa bermain selama 90 menit, tapi dia punya banyak waktu bermain.Charles juga dimasukkan ke dalam kinerja yang hebat.”

Chile akan bertemu dengan tim urutan ketiga dari Grup B atau Grup C di perempat final di Santiago, Rabu.

Pelatih Chile Jorge Sampaoli telah mengakui bahwa host Copa América memiliki beberapa kesulitan dalam mereka pembuka Grup A melawan Ekuador, tetapi merasa mereka pantas menang 2-0 mereka.

Gol babak kedua dari Arturo Vidal dan Eduardo Vargas membantu Cile ke kemenangan penting dalam pertandingan pembukaan mereka, namun Sampaoli merasa mereka harus meningkatkan jika mereka ingin memenangkan turnamen.

“Kami telah merencanakan pertandingan mirip dengan yang melawan Brasil, dengan menyerang pemain seperti Valdivia dan Vidal. Rencananya bekerja dengan baik dalam pembukaan 45 menit, tapi kami berjuang sedikit setelah kami gagal mencetak gol,” kata Sampaoli di pasca-pertandingan konferensi pers.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...