X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Donovan memenuhinya postingnya di perpisahan laga internasional

Update Terakhir: October 11, 2014

Landon DonovanDonovan memenuhinya postingnya di perpisahan laga internasional – Landon Donovan membantah ceritanya untuk berkilauan karirnya di Amerika Serikat setelah tim bermain seimbang 1-1 dengan Ekuador pada hari Jumat.

EAST HARTFORD, Conn.- Landon Donovan sukses menembus pertahanan belakang Ekuador, memicu masalah, dan itu perpisahan AS tim nasional tampak seperti itu mungkin menerima akhir yang sempurna. Tembakannya tampak baik karena menuju ke arah gawang, namun bola mencium dari tiang kanan gawang, memicu kolektif tumbuh dari stadion penuh fans mencoba kemauan satu momen kebesaran dari legenda pensiun.

Donovan tidak menemukan bersih pada hari Jumat malam, tapi ia masih memberi kerumunan 36.265 beberapa thrills akhir dalam seragam AS, mengenakan ban kapten dan menciptakan beberapa peluang yang menjanjikan dalam 40 menit laga sebelum meninggalkan untuk tepuk tangan keras dan aliran pelukan dari rekan-rekan setimnya. Berkelas menit kelima finish Mix Diskerud tampak seperti itu mungkin mengirim Donovan keluar sebagai pemenang, tetapi ledakan-menit ke-88 dari Enner Valencia manja partai, memaksa Amerika untuk puas bermain imbang 1-1 di Lapangan Rentschler pada Jumat malam.

Meskipun hasilnya tidak milik AS, malam itu menjadi milik Donovan, yang membuat satu penampilan akhir untuk tim nasional sebelum pensiun yang direncanakan-Nya dari olahraga tersebut pada akhir musim MLS saat ini. Dia pas dengan skuad AS muda meskipun tidak memiliki dilatih dengan tim pekan ini.

Donovan – Diskerud membuka skor di menit kelima, menyelesaikan dengan DeAndre Yedlin lulus untuk memulai awal yang menarik untuk pertandingan untuk pemain sayap AS Speedy Amerika Joe Gyau dipaksa keluar dari pertandingan di menit ke-22, dan digantikan oleh Bobby Wood, yang memiliki malam yang aktif, tapi frustasi hanya penampilan tim nasional kedua.

Donovan malam itu juga sedikit frustrasi, karena ia memiliki sebuah header sekejap disimpan dalam delapan menit dan melihat kesempatan dentang emas dari tiang kanan gawang.

Klinsmann memilih untuk bermain Donovan lebih lama dari 30 menit ia menyarankan ia akan bermain pada awal minggu, dan Donovan menemukan satu kesempatan lagi di akhir penampilannya, hanya untuk melihat tembakannya melebar kiri gawang.

Akhir karir tim nasional Donovan akhirnya datang di menit ke-41, sebagai rekan tim bergantian memeluknya sebelum ia berjalan pergi satu waktu akhir. Ia berbagi momen dengan Klinsmann pada sideline sebelum mengambil tempat duduknya di bangku cadangan.

Orang Amerika memiliki lebih baik dari peluang melalui 60 menit pertama pertandingan, tapi Ekuador mulai menempatkan tekanan pada pertahanan AS saat pertandingan berlangsung, dan akhirnya berhasil menembus ketika Valencia mengirim ledakan kaki kanan meliuk hanya di dalam kanan pos, meninggalkan kiper AS Brad Guzan beku di tempat.

AS hampir menemukan pemenang akhir, tapi menjanjikan Bobby Kayu lulus diangkat sebelum mencapai Chris Wondolowski pada posting kembali.

Orang-orang Amerika kembali beraksi pada Selasa di Boca Raton, Florida dalam pertandingan persahabatan melawan Honduras. Tim AS akan melihat beberapa perubahan pada skuad, dengan Graham Zusi dan Sean Johnson di antara para pemain diharapkan datang ke perkemahan.

Donovan memenuhinya postingnya di perpisahan laga internasional

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...