X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Emery tidak meremehkan kelemahan Zenit

Update Terakhir: April 16, 2015

Unai EmeryEmery tidak meremehkan kelemahan Zenit Bos Sevilla memperingatkan pihak klub dari Rusia tidak boleh dianggap enteng meski kehilangan beberapa pemain kunci menuju mereka pertandingan Liga Europa

Pelatih Sevilla Unai Emery telah memperingatkan pemainnya untuk tidak puas terhadap bawah kekuatan Zenit St Petersburg di Liga Europa leg pertama hari Kamis.

Juara Rusia tanpa kuartet tangguh dari Domenico Criscito, Danny, Hulk dan Igor Smolnikov untuk pertandingan di Estadio Sanchez Pizjuan, sementara Viktor Fayzulin juga diragukan karena masalah lutut.

Namun Emery telah memperingatkan juara bertahan Liga Europa kualitas Zenit masih miliki mereka.

“Memang benar bahwa mereka memiliki pemain kunci hilang, tapi kami bermain melawan tim dengan pengalaman internasional yang besar,” kata petenis Spanyol pada konferensi pers.

“Hanya karena mereka memiliki beberapa pemain keluar tidak berarti hal-hal yang akan lebih mudah bagi kita. Mereka akan memberi kita pertempuran untuk penuh 180 menit dari dasi.

“Pikiran saya harus pergi ke pengertian umum tentang apa yang Zenit -. Tim besar dengan pemain hebat, pemimpin Liga Rusia dengan pengalaman internasional yang signifikan”

The Rojiblancos menang Liga Europa musim lalu dan merupakan favorit untuk maju, tapi Emery menegaskan bahwa sisi Andre Villas-Boas ‘memiliki sama banyak silsilah.

“Sevilla adalah juara bertahan, namun Zenit juara liga Rusia dan memiliki pengalaman juara,” tambahnya.

“Kami akan pergi ke pertandingan dengan tingkat lapangan bermain dan saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat terbuka dan baik-diperebutkan.

“Zenit adalah tim besar, juara Rusia dan pemain terakhir hanya membuat mereka lebih kuat.”

Sevilla telah kehilangan hanya sekali di Liga Europa musim ini, dan menang kandang dan tandang melawan kedua Borussia Monchengladbach dan Villarreal di babak sistem gugur sebelumnya.

Pelatih Zenit Andre Villas-Boas menghadapi sakit kepala seleksi menjelang Kamis Liga Europa perempat final bentrokan leg pertama melawan Sevilla, dengan empat pemain diskors untuk perjalanan ke Spanyol.

Pertama-tim reguler Domenico Criscito, Igor Smolnikov dan Danny, serta Rusia Premier League pencetak gol terbanyak Hulk, semuanya dilarang untuk leg pertama babak delapan dasi.

Namun, Villas-Boas, yang timnya berada di puncak papan atas Rusia, enggan untuk membahas bagaimana ia akan mengatasi absensi berikut imbang 1-1 Minggu dengan Rubin Kazan.

“Biasanya kami tidak mengungkapkan line-up sebelumnya,” katanya. “Kita harus berpikir keras karena kita memiliki empat pemain yang diskors dan kami harus berpikir tentang tujuan.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...