X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Enrique Membawa Harapan Baru Untuk Barcelona

Update Terakhir: June 1, 2014

Enrique Membawa Harapan Baru Untuk Barcelona

Enrique Membawa Harapan Baru Untuk Barcelona

Enrique Membawa Harapan Baru Untuk Barcelona – Presiden utama klub FC Barcelona, yakni Josep Maria Bartomeu menyebutkan pujiannya terhadap sosok pelatih anyar klub FC Barcelona di musim mendatang, yakni Luis Enrique, dirinya juga meyakini bahwa mantan kapten klub FC Barcelona tersebut adalah sebuah harapan yang baru untuk bisa membawa klub tersebut bangkit di musim mendatang. Luis Enrique yang sebelumnya merupakan pelatih di klub Celta Vigo akhirnya di rekrut oleh klub FC Barcelona untuk menggantikan peranan dari Gerardo Martino yang mengundurkan diri di akhir musim ini. Pelatih berusia 44 tahun tersebut dianggap sebagai kandidat utama yang memenuhi seluruh persyaratan untuk menjadi pelatih klub FC Barcelona.

Mengingat pengalaman yang dirinya miliki dan juga ia merupakan seorang yang di cintai oleh para fans klub Barcelona serta sudah mengetahui seluk beluk klub tersebut mengingat dirinya sendiri telah bermain untuk klub FC Barcelona dalam waktu yang lama. Oleh sebab itu, optimisme kini muncul di kubu Catalan, tidak terkecuali seorang Josep Maria Bartomeu yang cukup bahagia dengan penunjukan Luis Enrique untuk menukangi klub FC Barcelona mulai musim mendatang. “Dengan pelatih kami yang baru. Kami tengah memiliki harapan dan juga kekuatan yang baru,” ungkap Bartomeu seperti yang dilansir dari Sport.

Enrique Membawa Harapan Baru Untuk Barcelona

“Kami harus mampu untuk berjuang keras agar bisa meraih seluruh gelar. Kami merasa paham bahwa ada sebuah perubahan besar yang harus kami lakukan demi kebaikan tim ini,” pungkas sang presiden klub. Di musim ini memang secara teoritis, bukanlah musim yang baik untuk klub FC Barcelona, pasalnya mereka sendiri tidak berhasil untuk meraih satu gelar bergengsi sekalipun di musim ini, meskipun begitu merupakan hal yang tidak tepat seandainya mengatakan bahwa klub Barcelona telah gagal di musim ini, pasalnya mereka sendiri mampu mencapai partai final kompetisi Copa Del Rey, dan berada di posisi ke – 2 tabel klasemen akhir kompetisi La Liga Spanyol, meskipun hanya mampu untuk mencapai partai 8 besar kompetisi Liga Champions Eropa di musim ini.

Namun keputusan telah dibuat oleh pelatih mereka, Gerardo Martino yang memang telah mengindikasikan akan meninggalkan klub sejak pertengahan musim. Gerardo Martino akhirnya meninggalkan klub Barcelona setelah dipastikan mereka gagal untuk dapat merengkuh trofi La Liga Spanyol di musim ini setelah hanya sanggup meraih hasil imbang dalam pertandingan terakhir menghadapi klub Atletico Madrid. Diharapkan kini setelah berada di bawah komando dari Luis Enrique yang resmi di tunjuk sebagai pelatih klub Barcelona di musim mendatang, mereka bisa kembali bersaing di level tertinggi serta mengalahkan dominasi klub – klub asal kota Madrid yang tengah berjaya di musim 2013 – 2014 ini. Enrique Membawa Harapan Baru Untuk Barcelona

Enrique Membawa Harapan Baru Untuk Barcelona

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...