X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Ferguson mengatakan saya akan menjadi pelatih yang hebat

Update Terakhir: April 21, 2015

Patrice EvraEvra: Ferguson mengatakan saya akan menjadi pelatih yang hebat Mantan Manajer Manchester United telah mendorong bek untuk mengejar karir setelah ia telah menggantung sepatu nantinya

Patrice Evra mengungkapkan ia berencana untuk menjadi pelatih ketika ia pensiun setelah tip untuk bagian atas oleh mantan bos Manchester United Alex Ferguson.

Bek Juventus menghabiskan tujuh musim plying perdagangan di bawah Ferguson di Old Trafford sebelum manajer asal Skotlandia pensiun pada tahun 2013.

Namun, Ferguson, yang menghabiskan 26 tahun bertugas Serikat, tidak berangkat tanpa menawarkan Evra beberapa saran karir.

“Sebelum dia pergi, Ferguson memanggil saya ke kantornya,” kata pelatih asal Prancis Canal Plus.

“Dia berkata kepada saya, ‘Pat, aku akan mengatakan sesuatu yang sangat penting Ada dua pemain di tim ini yang akan menjadi pelatih yang hebat.. Ryan Giggs dan Anda’

“Jadi, saya punya beberapa kredensial pelatihan saya saat masih di Manchester. Sekarang saya ingin mendapatkan pelatihan saya diploma dan kemudian kita akan lihat.”

Evra menghabiskan satu tahun di Inggris setelah pensiun Ferguson sebelum bergabung Juve dengan status bebas transfer musim panas lalu setelah menyetujui kontrak dua tahun dengan juara Italia.

Giggs, sementara itu, telah memulai karir kepelatihannya dan melayani sebagai asisten Louis van Gaal di United setelah bertugas sementara sebagai pemain-manajer menyusul pemecatan musim lalu David Moyes.

Patrice Evra mendesak Juventus untuk tidak duduk kembali di memimpin leg pertama mereka, tetapi untuk mengambil kendali dari Liga Champions perempat final dasi Rabu melawan Monaco.

Juara Italia melakukan perjalanan ke Stade Louis II dengan keunggulan 1-0 dari leg pertama pekan lalu di Turin – penalti Arturo Vidal menetap pertandingan berjuang keras.

Dengan keunggulan ramping, sisi Massimiliano Allegri adalah favorit untuk maju ke semi-final.

Tapi Evra, yang menghabiskan empat tahun di Monaco antara 2002 dan 2006, menyatakan bahwa ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan menunjukkan kinerja bersemangat Monaco di leg pertama sebagai bukti Juve tidak bisa beristirahat di capai mereka.

“Saya tidak terkejut dengan Monaco di leg pertama,” katanya kepada Canal Plus. “Mereka sama sekali tidak pernah diremehkan.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...