X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Financial Fair Play tidak menonaktifkan klub

Update Terakhir: June 13, 2015

Soccer - Michel Platini File PhotoFinancial Fair Play tidak menonaktifkan klub – Platini – Presiden UEFA telah menunjuk keberhasilan Paris Saint-Germain seperti klub bukti dapat berkembang di bawah peraturan yang ada

Michel Platini telah menolak anggapan Keuangan Fair Play aturan yang “melumpuhkan” klub dan mencegah mereka dari bersaing di tingkat atas.

Sejumlah tim terbesar di Eropa, termasuk Manchester City dan Paris Saint-Germain, telah terkena sanksi ekonomi sejak peraturan yang diberlakukan pada tahun 2011.

FFP mengharuskan semua klub yang telah mendaftar untuk kompetisi UEFA untuk membuktikan bahwa mereka tidak berutang uang kepada klub lain, pemain mereka dan otoritas sosial / pajak sepanjang musim.

Tim juga harus mematuhi aturan impas, yang berarti mereka tidak diperbolehkan untuk menghabiskan lebih banyak uang daripada yang mereka peroleh.

Putusan yang telah membatasi pengaruh pemilik kaya yang telah memfasilitasi belanja mewah di orang-orang seperti City, PSG dan Monaco – tetapi Platini percaya hukum tidak berhenti tim tersebut dari menantang untuk penghargaan utama.

Dia mengatakan kepada Le Parisien: “PSG dinonaktifkan Mereka telah memenangkan segalanya Tidak di Eropa, itu benar, tapi terlalu buruk?!Saya melihat Juventus di final Liga Champions tahun ini, yang belum terjadi selama 12 tahun.

“Musim lalu, itu Real Madrid yang tidak memenangkan selama 12 tahun melawan Atletico Madrid, yang sebelumnya absen pada tingkat ini untuk 25. Saya tidak melihat di mana membeku hal.”

Pada Mei tahun lalu, PSG dan Kota diterima hukuman karena melanggar aturan FFP, yang melihat pembatasan ditempatkan pada ukuran mereka regu Liga Champions, sementara mereka juga didenda dan diperintahkan untuk tidak melebihi tagihan 2013/14 upah mereka musim lalu.

Inter bersikeras bahwa sanksi Fair Play Keuangan mereka tidak akan mempengaruhi rencana transfer yang ada mereka untuk menandatangani pemain kelas dunia seperti Yaya Toure musim panas ini.

Nerazzurri diserahkan denda € 6 juta untuk melanggar peraturan UEFA dan bisa membayar € tergantung pada kepatuhan mereka untuk daftar kondisi keuangan 14m lanjut.

Berita itu datang sebagai pukulan bagi rencana klub untuk membangun kembali untuk musim depan, terutama karena mereka berharap untuk memikat ace Manchester City Yaya Toure ke San Siro, tapi klub CEO Michael Bolingbroke menegaskan bahwa sisi Serie A akan tetap kompetitif di pasar transfer .

“Dari presiden kami Erick Thohir ke bawah, kita semua ingin Inter kembali ke memenangkan piala sesegera mungkin, dan saya menjamin bahwa kami akan melakukan segala daya kami untuk mewujudkannya,” katanya.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...