X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Gary Cahill Tidak Masalah Jika Drogba Merayakan Golnya

Update Terakhir: March 21, 2014

Gary Cahill Tidak Masalah Jika Drogba Merayakan Golnya

Gary Cahill Tidak Masalah Jika Drogba Merayakan Golnya

Gary Cahill Tidak Masalah Jika Drogba Merayakan Golnya – Pemain belakang Chelsea Gary Cahill mengaku tak masalah jika nanti Didier Drogba mencetak gol di Stamford Bridge dan merayakan gol tersebut. Tapi bek 28 tahun ini berharap itu tak sampai terjadi dalam pertandingan nanti. The Blues akan menyambut kedatangan Drogba bersama Galatasaray pada pertandingan leg II Liga Champions di babak 16 besar, Rabu (19/3/2014) dinihari. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat mengingat baik The Blues maupun Aslan masih punya peluang lolos ke babak selanjutnya, di mana pada pertandingan leg I bermain sama kuat 1-1 di kandang Galatasaray. Pertandingan ini sendiri menandai kembalinya Drogba ke Chelsea setelah meninggalkan klub ini, klub yang telah membesarkan namanya dalam beberapa musim berseragam Chelsea.

Gary Cahill Tidak Masalah Jika Drogba Merayakan Golnya – Penyerang Pantai Gading tersebut pernah delapan musim di Chelsea dan menjadi bagian dari kesuksesan klub London barat itu dengan total meraih 12 titel juara. Pemain yang sudah tidak berusia muda itu secara pribadi telah menyatakan tekadnya datang ke London adalah untuk menaklukkan mantan timnya dalam pertandingan. Namun andaikan nanti mencetak gol ke gawang Chelsea, dia mengaku kemungkinan tak akan melakukan perayaan atas golnya itu. Soal perayaan gol, Cahill menanggapinya dengan tidak terlalu serius. Baginya wajar saja jika mantan rekannya itu mencetak gol dan meluapkan ekspresi golnya itu, mengingat ini adalah pertandingan Liga Champions dan akan menentukan kelolosan ke fase selanjutnya.

Gary Cahill Tidak Masalah Jika Drogba Merayakan Golnya – Namun, pemain internasional Inggris itu tak akan membuat Drogba bermain dengan mudah di Stamford Bridge nanti. Dia tak ingin pemain berusia 36 tahun itu sampai mencetak gol ke gawang timnya dalam pertandingan. “Yang pertama, Didier adalah seseorang yang saya kagumi sebagai seorang pria dalam pertandingan ini. Dia mendapatkan respek yang besar di klub ini dan memang begitu keadaanya.” “Secara emosional akan aneh bagi dia, saya pikir begitu. Saya yakin dia akan bingung soal perayaan gol dengan perasaan yang dimilikinya untuk klub saat ini dan rasa hormat yang para penggemar berikan untuknya.” “Menurut saya, jika dia mencetak gol itu tidak akan menyinggung saya dalam pertandingan ini. Bisa mencetak gol di pertandingan Liga Champions adalah hal yang luar biasa, tapi semoga dia tidak mencetak gol ke gawang kami.”

Gary Cahill Tidak Masalah Jika Drogba Merayakan Golnya – Cahil juga menyatakan bahwa timnya akan sangat fokus ke seluruh pemain Galatasaray karena selain Drogba yang bermain di lini depan, tersimpan ancaman lain seperti Burak Yilmaz dan Wesley Sneijder di lini tengah tim. “Kami tidak fokus hanya pada satu pemain saja dalam pertandingan, tapi ke mereka sebagai sebuah tim dan mencoba mendapatkan hasil yang baik dalam pertandingan.”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...