X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Gaya Permainan Sepak Bola Guardiola Dikritik

Update Terakhir: April 29, 2014

Gaya Permainan Sepak Bola Guardiola Dikritik

Gaya Permainan Sepak Bola Guardiola Dikritik

Gaya Permainan Sepak Bola Guardiola Dikritik – Bos Bayern Munich Pep Guardiola telah dikritik setelah timnya kalah 1-0 dari Real Madrid di semi -final leg pertama Liga Champions. Pada sebagian besar permainan, Los Blancos mendominasi oposisi permainan, tetapi tidak yang satu ini. Bahkan, Bayern memiliki 72 persen penguasaan bola di Bernabeu dan tampak dalam kendali permainan. Sang Juara Eropa cenderung mendominasi terhadap semua lawan-lawan mereka, bahkan ketika melawan tim yang dianggap sebagai salah satu tim yang paling sangat dinilai tinggi di sepakbola Eropa. Meskipun penguasaan bola dimiliki Bayern, namun Real Madrid memiliki peluang lebih baik dan di babak pertama bisa saja mencetak tiga gol, dengan Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria yang masih kehilangan kesempatan emas di depan gawang.

Madrid memiliki pemain yang sempurna untuk memukul tim dengan serangan balik. Ada gunanya memiliki penguasaan bola jika Anda melakukan hal yang berguna dengan itu. Hal ini seperti memiliki mobil super di garasi Anda dan tidak pernah mengemudikannya. Mungkin terlihat cantik, tapi itu tidak akan berhasil. Bayern hanya super car pada malam itu. Bos Bayern Pep Guardiola telah sukses besar dengan Barcelona melalui gaya sepak bolanya. Mantan Bos Catalan tersebut telah memenangkan Bundesliga dalam waktu singkat dengan Bayern yang menggunakan sistem ini, tetapi beberapa percaya bahwa ia telah membuat Bayern menjadi mundur.

Gaya Permainan Sepak Bola Guardiola Dikritik

Namun, pada pertandingan tersebut, juara Jerman tersebut tidak menciptakan peluang yang cukup. Pertandingan hari Minggu antara Everton dan Manchester United adalah contoh lain dari sebuah tim yang memiliki banyak penguasaan bola, namun lawan mereka menjadi lebih tajam dan memenangkan permainan. Meskipun Bayern mengklaim juara Bundesliga Jerman dalam waktu singkat, beberapa fans dan bahkan hirarki Bayern telah mengkritisi gaya bermain tim musim ini. Bahkan, presiden kehormatan Bayern Franz Beckenbauer secara terbuka mengkritik gaya permainan tim, yang menjadi cukup menjengkelkan bagi mantan bos Barca Guardiola.

Gaya Permainan Sepak Bola Guardiola Dikritik – Ada sejumlah bos muda di Liga Premier yang mendukung dalam penguasaan bola. Bos Liverpool Brendan Rodgers adalah salah satu bos itu. The Reds tampaknya akan mengklaim gelar liga untuk pertama kalinya dalam 24 tahun. Manajer asal Irlandia Utara tersebut telah memiliki filosofi yang sama di setiap klub. Dia membawa kesuksesan ke Swansea dan sekarang filsafatnya tengah membawa kesuksesan di Anfield pada skala yang lebih besar. Tim Rodgers bermain sepak bola dengan tajam dan cepat, tetapi juga dapat bermain di serangan balik.

Di Stanley Park di Everton, bos Everton Roberto Martinez juga telah menanamkan gaya kepemilikan sepak bola ke dalam timnya. Hasilnya Everton menjadi penantang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions. Rodgers dan Martinez memiliki kesamaan yakni mereka bersedia untuk mengadaptasi filosofi mereka untuk memenangkan pertandingan. Guardiola adalah bos yang fantastis, tetapi jika ada satu kritik yang dapat ditujukan padanya, itu adalah bahwa ia tidak memiliki rencana B. Gaya Permainan Sepak Bola Guardiola Dikritik

Gaya Permainan Sepak Bola Guardiola Dikritik

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...