X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Gerrard bisa menawarkan ‘debu emas’ sebagai pelatih

Update Terakhir: January 6, 2015

Steven GerrardGerrard bisa menawarkan ‘debu emas’ sebagai pelatih – Rodgers pemain 34 tahun telah mengindikasikan ia akan kembali ke Liverpool suatu hari nanti dalam bukan sebagai pemain dan pria Irlandia Utara itu percaya bahwa legenda klub memiliki banyak untuk menawarkan pada tim

Manajer Liverpool Brendan Rodgers punya didukung Steven Gerrard untuk berkembang dalam peran pembinaan jika ia memilih untuk mengambil rute itu setelah pensiun.Gerrard akan meninggalkan Anfield pada akhir musim ini setelah 17 tahun dengan klub, 12 dari mereka sebagai kapten, dan kepala untuk Amerika Serikat untuk bermain di MLS.

Yang kemungkinan akan mengambil mantan kapten Inggris hingga akhir karirnya bermain.Favorit Anfield lain, Jamie Carragher, punya mengukir karir reputasi sebagai cendekiawan televisi setelah membungkuk dari permainan pada tahun 2013.

Tapi Rodgers percaya “debu emas” yang Gerrard bisa menyampaikan kepada bintang mendatang membuat dia pembinaan calon yang ideal.

“Saya sungguh-sungguh percaya bahwa ia adalah tipe itu, ia dapat menawarkan nasihat besar,” kata Rodgers di situs resmi klub. “Ini apakah itu sesuatu yang ingin dia lakukan.

“Ketika pemain pensiun dan selesai, mereka telah berada di kawah ini selama bertahun-tahun dan terutama dengan mata pada Anda di klub seperti ini di sini.

“Mereka menjauh dan mereka mungkin menemukan bahwa setelah satu atau dua tahun dari itu, itu sebenarnya bukan sesuatu yang ingin mereka lakukan dan ada kesempatan lain bagi mereka yang mungkin kurang stres daripada pindah ke pembinaan dan manajemen.

“Dari sudut pandang saya di sini, pengalaman yang dia miliki dari Liverpool sebagai klub dan orang-potongan kecil dari debu emas yang ia dapat memberikan pemain akan sangat berharga bagi pemain muda.”

Meskipun tidak dalam keraguan atas kemampuan Gerrard untuk peran di luar lapangan, Rodgers marah pikiran bahwa pemain berusia 34 tahun harus bergerak langsung ke manajemen setelah bermain.

“Pindah ke pelatihan dan manajemen bukan sesuatu yang klik jari-jari Anda dan pindah ke,” tambah Irlandia Utara. “Ada banyak pekerjaan, banyak jam, banyak waktu dan banyak komitmen yang harus pergi ke dalam.

“Saya selalu mengatakan bahwa jika Anda ingin pindah ke pelatihan atau manajemen, mengambil dua atau tiga tahun untuk benar-benar mendapatkan mata Anda di atasnya, karena itu bukan sesuatu yang Anda bisa klik jari Anda dan berjalan ke – ini adalah situasi tekanan.

“Anda lihat pelatih datang di belakang manajer, belajar tali dan kemudian mungkin suatu hari bergerak di bidang tersebut.

“Untuk Steven, itu akan menjadi kesempatan besar baginya untuk melakukan hal itu, tapi waktu akan memberitahukan jika itu sesuatu yang dia benar-benar tertarik.”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...