X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Guardiola Tidak Memikirkan Laga Melawan Manchester United

Update Terakhir: April 1, 2014

Guardiola Tidak Memikirkan Laga Melawan Manchester United

Guardiola Tidak Memikirkan Laga Melawan Manchester United

Guardiola Tidak Memikirkan Laga Melawan Manchester United – Tanpa bermaksud untuk meremehkan Manchester United yang akan menjadi lawan mereka pada pertandingan babak 8 besar ajang Liga Champions Eropa yang akan mulai di helat pada awal bulan April mendatang pelatih Bayern Munchen yang baru saja sukses membawa Bayern Munchen meraih gelar juara di ajang Bundesliga tersebut mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang tak fokus untuk melakoni pertandingan menghadapi Manchester United karena ia lebih fokus untuk melakoni pertandingan menghadapi Hoffenheim pada pertandingan laga lanjutan Bundesliga Jerman pada akhir pekan ini. Meski telah memastikan gelar juara Bundesliga di tangan mereka namun Guardiola sendiri enggan untuk melepas begitu saja pertandingan demi pertandingan yang akan mereka jalani di kompetisi Bundesliga di musim ini.

Guardiola Tidak Memikirkan Laga Melawan Manchester United – The Bavarians sendiri memang saat ini sedang mengejar raihran rekor tak terkalahkan yang masih di pegang oleh AC Milan hingga saat ini dan hanya tinggal 7 pertandingan tak terkalahkan lagi maka Bayern Munchen akan dapat melewati raihan rekor AC Milan tersebut. Namun Pep Guardiola sendiri mengaku sama sekali tak berniat untuk bisa mengejar raihan rekor milik AC Milan tersebut dan alasannya untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan menghadapi Hoffenheim pada akhir pekan ini lebih karena memang ia ingin fokus dan tak terganggu dengan pertandingan menghadapi Manchester United yang memang baru akan digelar pada awal bulan April mendatang.

Guardiola Tidak Memikirkan Laga Melawan Manchester United – “Kami memang telah berhasil memastikan gelar juara Bundesliga Jerman di musim ini namun sisa pertandingan kami di ajang ini tak akan kami lepaskan begitu saja karena kami ingin bisa meraih terus kemenagnan demi menjaga konsistensi permainan kami di musim ini. Saya bukan tak berpikir bahwa pertandingan menghadapi Manchester United adalah pertandingan yang berat namun saya lebih ingin fokus kepada pertandingna terdekat ketimbang memikirkan pertandingan yang masih cukup jauh dari sekarang. Fokus saya saat ini adalah untuk bisa meraih kemenagnan pada pertandingan menghadapi Hoffenheim pada akhir pekan ini” ungkap mantan pelatih Barcelona ini. Meski menargetkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan menghadapi Hoffenheim pada akhir pekan ini namun Pep Guardiola sendiri di konfirmasikan akan menurunkan beberapa pemain cadangan mereka.

Guardiola Tidak Memikirkan Laga Melawan Manchester United – Untuk bisa bermain pada pertandingan menghadapi Hoffenheim nanti dimana salah satu pemain yang akan ia turunkan pada pertandingan nanti adalah penjaga gawang kedua Bayern Munchen yakni Tom Starke yang juga merupakan mantan penjaga gawang Hoffenheim yang sudah dipastikan oleh Guardiola bahwa ia akan bermain pada pertandingan menghadapi Hoffenheim nanti. Bukan karena ingin meremehkan tim lawan namun Guardiola memberikan kesempatan kepada Starke untuk bermain pada pertandingan nanti karena menurut Pep ia memang layak untuk mendapatkannya.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...