X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Hari Bersejarah Bagi Sergio Ramos

Update Terakhir: March 24, 2014

Hari Bersejarah Bagi Sergio Ramos

Hari Bersejarah Bagi Sergio Ramos

Hari Bersejarah Bagi Sergio Ramos – Sergio Ramos merupakan salah satu pemain yang juga merupakan bek Real Madrid yang sanggup menembus angka 100 laga di sepak bola internasional. Ramos yang menjadi palang pintu di tim nasional Spanyol dan juga Real Madrid tersebut memang menjadi salah satu pemain berbakat milik El Real yang mampu menembus angka 100. Bek serba bisa yang mendapat julukan Cuqui ini mampu melakukan rekor yang sangat impresif tersebut pada usia 27 tahun ketika ia membela tim nasional Spanyol dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014 ketika melawan Finlandia di Gijon tepat pada tanggal 22 Maret 2013 lalu. Benteng tangguh yang lehir di kota Sevilla ini melakukan debut kala memperkuat skuad La Furia Roja pada tahun 2005.

Hari Bersejarah Bagi Sergio Ramos – Apalagi ketika itu Michael Salgado sudah menyatakan pensiun yang membuat sosok Sergio Ramos menjadi andalan La Furia Roja. Ramos sempat beraksi di ajang Piala Dunia Jerman 2006 dan membela Spanyol. Ramos sendiri menjadi salah satu andalan di dalam skuad Spanyol ketika mereka mampu meraih gelar juara di ajang Euro 2008 dan juga Piala Dunia 2010. Usai ia menempati tempat dan juga berperan di sektor bek sayap, ia diletakkan di bek tengah seiring absennya Carles Puyol di ajang Euro 2012 beberapa waktu lalu. Cedera yang diderita oleh Puyol memang membuat Ramos menjadi sosok yang pas guna menggantikan kompatriotnya tersebut. Ia sendiri sukses menjalin kerja sama dan juga menjadi benteng kokoh bersama Gerard Pique.

Hari Bersejarah Bagi Sergio Ramos – Spanyol ketika itu menjadi raja Eropa kembali di Polandia dan Ukraina yang menjadi tuan rumah dalam turnamen tersebut. Hal ini tentu sekaligus membuat La Furia Roja mampu menyambar gelar juara bergengsi selama 3 kali secara beruntun. Bersama Iker Casillas dan juga Cesc Fabregas serta Andres Iniesta hingga Fernando Torres, Ramos memang menjadi salah satu pemain andalan yang bisa membawa skuad La Furia Roja meraih gelar juara. Sejauh ini Ramos memang sudah meraih 9 gol dari 116 laga untuk tim nasional Spanyol. Ramos sendiri juga melakukan sepakan penalti ‘Panenka’ ke gawang Portugal pada perhelatan Euro 2012.

Hari Bersejarah Bagi Sergio Ramos – Ramos mengatakan bahwa ia sangat bangga bisa menjadi bagian dari sejarah sepakbola di Spanyol tersebut. Ramos menambahkan bahwa ia tidak menyangka salah satu mimpi yang ia tanamkan sejak kecil dimana Ramos ingin membela skuad La Furia Roja, akhirnya mencapai kenyataan. Dan raihan 2 gelar trofi Euro dan juga 1 trofi Piala Dunia tersebut jelas menjadi salah satu raihan yang tidak sedikit. Ambisi Ramos sendiri tentu saja mempertahankan gelar juara Piala Dunia di Brasil nanti. Dan tentu saja ambisi Ramos bisa menjadi kenyataan.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...