X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Henry: Mengelola Arsenal merupakan mimpi saya

Update Terakhir: December 17, 2014

HenryHenry: Mengelola Arsenal merupakan mimpi saya Mengelola Arsenal tetap pekerjaan impian Thierry Henry namun mantan striker tahu ia memiliki jalan panjang untuk pergi sebelum ia bisa menggantikan Arsene Wenger.

Henry mengumumkan pengunduran dirinya pada hari Selasa sesudah empat setengah musim dengan New York Red Bulls, dan telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Sky Sports sebagai cendekiawan, meskipun pemain berusia 37 tahun sudah rencana jangka panjang untuk menjadi seorang manajer, dengan satu klub mantan tinggi pada daftar keinginan sebagai calon majikan.

Ketika bekerja bersama Gary Neville dan Jamie Carragher sebagai seorang analis pada layar, Henry berencana untuk menyelesaikan pendidikan kepelatihannya dan Arsenal tampaknya akan memainkan peran kunci.

Henry bergabung dengan Arsenal pada tahun 1999 dan melanjutkan untuk membuat 258 penampilan Liga Premier dengan klub – termasuk bertugas pinjaman singkat dari Red Bulls pada musim 2011-12 – mencetak 175 gol, dan Prancis akan senang untuk kembali ke klub sebagai manajer satu hari.

“Itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan tapi itu bukan cara kerjanya,” kata Henry The Telegraph.

“Anda harus membuktikan diri Anda terlebih dahulu, Anda harus belajar dulu. Anda harus dapat memahami apa artinya menjadi seorang manajer.

“Bisa Anda mengajar, Anda dapat bersabar? Semua masalah ini. Orang-orang berpikir mereka semua manajer dalam cara mereka sendiri tetapi tidak mudah.

“Rencananya adalah untuk memulai lencana saya dan saya kira Arsenal akan membantu saya. Untuk lulus lencana Anda, Anda harus bekerja sama dengan klub dan saya ingin berpikir itu akan menjadi Arsenal. Kau tahu aku di London saat Anda melihat saya di Arsenal.

“Pertama dan terpenting, saya tidak tahu bagaimana atau kapan, tapi semua orang tahu saya akan senang untuk kembali ke Arsenal dalam beberapa kapasitas. Tapi aku perlu dilengkapi untuk kembali. Saya ingin belajar proses, jadi saya harus mendapatkan lencana saya dan apa yang tidak. Kita akan melihat apa yang akan terjadi.

“Ini bukan rahasia, semua orang berbicara tentang saya akan kembali ke Arsenal dan saya hal yang sama, tetapi tidak selalu bekerja seperti itu. Pertama dan terutama, saya harus memastikan bahwa saya memiliki segalanya di papan untuk bisa pergi kembali.

“Kerja keras merupakan semua yang saya tahu. Itu berasal dari ayah saya dan orang-orang saya bermain dengan ketika saya tiba di tim nasional. [Zinedine] Zidane, [Youri] Djorkaeff, [Lilian] Thuram, [Marcel] Desailly, [Emmanuel] Petit, [Fabian] Barthez, itulah cara mereka dan itulah apa yang mereka ajarkan saya. jadi saya mengambil di papan karena Anda hanya bisa menjadi cerminan pendidikan Anda. Itulah cara saya dididik, jadi itulah yang akan saya mencoba untuk menyampaikan. “

Tapi sementara pembinaan adalah tujuan jangka panjang Henry, ia yakin ia akan membuat cendekiawan TV yang baik, mengklaim dia sudah menganalisa permainan di rumah.

“Jika saya menonton pertandingan pada Sky dengan teman-teman, saya akan pause 20.000 kali dan pada saat itu mulai lagi, game ini sudah berakhir, kita sudah tahu hasilnya, tapi aku masih berhenti untuk membuat teman-teman saya mengerti mengapa sesuatu terjadi atau mengapa tidak seharusnya terjadi, “katanya.

“Saya sedikit mengganggu seperti ini, sehingga akan lebih baik untuk menghentikan sementara permainan sebagai pekerjaan.”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...