X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

hodgson: Itu adalah malam yang frustasi bagi Rooney

Update Terakhir: October 13, 2014

frustasi bagi Rooneyhodgson: Itu adalah malam yang frustasi bagi Rooney -Kapten mencetak gol dari tendangan bebas pada menit ke 17 untuk mengamankan kemenangan 1-0 pada hari Minggu tapi pelatih kepala Inggris mengakui striker melihat “banyak peluang” pergi mengemis

Roy Hodgson telah mengakui Wayne Rooney boros di depan gawang untuk Inggris meski jaring satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 atas Estonia.

Kapten meringkuk rumah tendangan bebas 17 menit dari waktu di A Le Coq Arena, Minggu di Tallinn untuk memastikan Inggris membuat tiga kemenangan dari tiga di Euro 2016 kualifikasi Grup E.

Hodgson merasa pemimpin kelompoknya membuat hidup sulit bagi diri mereka sendiri setelah gagal untuk mengambil apa yang akan menjadi layak babak pertama, tapi merasa lega melihat timnya mengamankan tiga poin.

“Itu tendangan bebas baik dari Wayne, tapi itu adalah malam yang frustrasi baginya,” katanya kepada ITV.

“Dia memiliki banyak bola dan banyak peluang, saya pikir dia akan menjadi sedikit kecewa jika dia tidak akan mencetak gol. Tapi dia mencetak gol kemenangan dan kami pergi dengan tiga poin lebih.

Dia menambahkan: “Kami bermain bagus di babak pertama, kami memainkan sepakbola yang sangat baik tanpa mengambil peluang kami dan itu berarti bahwa ada pesawat frustrasi pengaturan dan udara tekanan akan keluar di babak kedua.

bagi Rooney – “Semua orang menyadari bahwa ketika Anda telah bermain dengan baik Anda harus mengambil setidaknya satu kesempatan. Untungnya kita melakukan itu di babak kedua dan itu empat kemenangan berturut-turut [semua perlengkapan] dan lima clean sheet [berturut-turut].”

Rooney diatur untuk membuat penampilan ke-99 untuk negaranya ketika Inggris menghadapi Estonia di Euro 2016 aksi kualifikasi pada hari Minggu dan bisa mencapai angka ganda ketika Slovenia mengunjungi Wembley pada tanggal 15 November

Dengan Peter Shilton rekor sepanjang masa dari 125 caps sudah di depan mata, kapten Manchester United merasa dia memiliki “lebih banyak tahun” untuk memperpanjang rekornya topi dan akan selalu membuat dirinya tersedia untuk seleksi.

“Aku bahkan tidak bisa membayangkan bahwa ketika saya membuat penampilan pertama saya untuk Inggris. Pada usia Anda tidak melihat melampaui pertandingan berikutnya,” katanya.

“Anda beruntung dan itu adalah hak istimewa untuk bermain untuk Inggris dalam pertandingan yang saya clock sampai, dan itu ada sekarang, hanya dua pertandingan lagi.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak ingin berhenti bermain untuk Inggris setelah saya mendapatkan 100 caps, saya ingin mendapatkan lebih banyak setelah itu dan mencoba untuk melakukan yang terbaik bagi tim.

“Saya suka bermain untuk Inggris dan saya merasa saya memiliki lebih bertahun-tahun bermain untuk Inggris. Kecuali ada perintah oleh pelatih saya akan selalu tersedia untuk seleksi.”

hodgson: Itu adalah malam yang frustasi bagi Rooney

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...