X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Hodgson Memuji Penampilan Inggris Menghadapi Ekuador

Update Terakhir: June 5, 2014

Hodgson Memuji Penampilan Inggris Menghadapi Ekuador

Hodgson Memuji Penampilan Inggris Menghadapi Ekuador

Hodgson Memuji Penampilan Inggris Menghadapi Ekuador – Manajer The Three Lions percaya skuad mudanyamengatasi dengan baik kondisi cuaca bermain yang sulit dan bermain layak dengan hasil imbang 2-2 melawan tim dari Amerika Selatan. Roy Hodgson terkesan dengan kinerja tim Nasional Inggris meskipun hanya mendapakan hasil imbang 2-2 dengan Ekuador pada Rabu lalu. Pasukan Hodgson tertinggal lebih dulu melalui upaya Enner Valencia sebelum gol penyeimbang dari Wayne Rooney dan Rickie Lambert untuk membalikkan keadaan. Namun, Ekuador mengklaim skor imbang berkat gol menit ke-70 dari Michael Arroyo. Permainan berjalan semakin buruk dimanaterjadi pertengkaran antara Raheem Sterling dan Antonio Valencia diusir dari lapangan setelah mereka terlibat cekcok serta Valencia mencekik leher gelandang milik Inggris tersebut akibat dari takel berbahaya dari Sterling.
Meskipun Inggris tidak dapat menemukan gol ketiga, Hodgson masih menawarkan pujian kepada pemainnya untuk kinerja mereka melawan Ekuador. ” Itu adalah susunan pemain muda dan hampir lengkap 11 pemain beristirahat dari pertandingan sebelumnya [ melawan Peru ], “ kata Hodgson. “ Tapi saya pikir kami menjaga diri cukup cemerlang dan memainkan sepakbola yang sangat baik di pertandingan tersebut. “ ” Menurut pendapat saya, itu cukup menarik serta layak dan bergengsi melawan tim Ekuador yang kuat. ” Sementara itu, Asosiasi Sepakbola ( FA ) merilis pernyataan singkat setelah lembar tim dibagikan sebelum pertandingan yang berisi nomor paspor para pemain Inggris.

Hodgson Memuji Penampilan Inggris Menghadapi Ekuador

Pihak FA memposting di Twitter : ” Masalah tim dalam pertandingan adalah masalah bagi penyelenggara pertandingan, publikasi dan distribusi lembaran tim adalah tanggung jawab mereka. “ Inggris bermain kurang maksimal pada pertandingan melawan Ekuador mereka begitu rapuh di barisan pertahanan, tapi mereka telah menunjukkan deretan pemain muda mereka siap untuk menyambut Piala Dunia Brasil. Beberapa pemain senior diistirahatkan oleh Hodgson untuk mendapatkan kondisi yang 100 persen bugar untuk menjalani pertandingan pembuka di Piala Dunia Brasil. Steven Gerrard diistirahatkan oleh Hodgson dan memainkan Lampard dilini tengah, khusus untuk nama terakhir tersebut Lampard tengah mencari klub baru untuk menjamin kondisi permainannya setelah Piala Dunia Brasil.

Lampard telah menjadi pemain dengan bebas transfer musim depan dan banyak klub-klub Eropa yang menginginkan memakai jasa pemain tengah terbaik yang pernah dimiliki Inggris. Lampard terkenal dengan umpan akurat serta tendangan super kencangnya ketika berada di lini tengah. Hodgson Memuji Penampilan Inggris Menghadapi Ekuador

Hodgson Memuji Penampilan Inggris Menghadapi Ekuador

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...