X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Hubungan Messi tidak memburuk

Update Terakhir: January 8, 2015

Luis EnriqueHubungan Messi tidak memburuk – Luis Enrique Bos Blaugrana menolak spekulasi bahan bakar bahwa hubungannya dengan pemain bintang klub itu goyah. Bos Barcelona Luis Enrique membantah hubungannya dengan Lionel Messi telah memburuk sejak awal musim dan mengulangi klaimnya bahwa Argentina adalah pemain terbaik di dunia.

Spekulasi telah tersebar luas bahwa pasangan yang berselisih menyusul keputusan pelatih Barcelona untuk meninggalkan Messi di bangku cadangan untuk kekalahan Minggu 1-0 di Real Sociedad setelah memberikan dia, dan sesama Selatan Amerika Neymar dan Dani Alves, istirahat musim dingin yang panjang.

Berbicara menjelang Copa del Rey bentrokan Kamis dengan Elche, Luis Enrique mengatakan: “Saya memiliki hubungan yang sama dengan semua pemain yang saya miliki di awal ada yang berubah kecuali kenyataan kita mengenal satu sama lain..”

Dalam konferensi pers didominasi oleh pertanyaan yang berkaitan dengan hubungannya dengan Messi, Luis Enrique menolak untuk mengomentari berbagai rumor terbang di sekitar Catalonia – termasuk satu yang menunjukkan pasangan hampir datang ke pukulan di tempat pelatihan bust-up minggu lalu.

“Hal-hal yang terjadi antara tim dan para pemain akan disimpan antara tim dan para pemain. Pekerjaan saya tidak membahas rumor tersebut,” tambahnya.

“Saya mencoba untuk menjauhkan diri dari rumor dan tolong mengerti saya tidak bisa mengkonfirmasi atau menyangkal rumor di media, ada begitu banyak dari mereka. Saya akan tetap melakukan pekerjaan saya sebagai profesional yang saya bisa. Saya di sini untuk melayani klub .

“Tampaknya semua berita negatif saat ini. Akan ada masalah sepanjang musim, tapi itu terserah kita untuk bekerja keluar. Beberapa hal yang terbaik disimpan dalam skuad.”

Setelah menyatakan Messi “pemain terbaik di dunia dan oleh karena itu pemain terbaik di skuad kami”, Luis Enrique menegaskan tujuan utamanya adalah kesejahteraan kelompok secara keseluruhan dan membantah saran dia telah diberi ultimatum oleh board untuk meningkatkan hasil.

“Kelompok ini lebih penting daripada setiap individu tetapi Anda tidak memperlakukan semua pemain sama,” katanya, sebelum menekankan kebahagiaan dalam perannya saat ini.

“Hal selalu bergantung pada hasil, itulah hal pertama ketika Anda mengambil alih sebagai manajer, itu normal. Tapi aku merasa didukung oleh klub dan para pemain. Saya tidak memiliki keraguan dalam hal itu. Saya bekerja sebagai profesional seperti biasa.

“Saya tidak ada merasa menyesal tentang hubungan saya dengan salah satu pemain saya. Seorang manajer perlu berurusan dengan para pemainnya dan itulah yang saya lakukan. Kita dinilai berdasarkan apa yang terjadi di akhir musim.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...