X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Inzaghi: Menez tidak egois

Update Terakhir: December 8, 2014

Jeremy MenezInzaghi: Menez tidak egois – Pelatih AC Milan telah menolak klaim pemain asal Prancis mengambil terlalu banyak bola dan juga melompat ke pertahanan Stephan El Shaarawy dan Keisuke Honda

Bos AC Milan Filippo Inzaghi menolak untuk menunjuk jari menyalahkan pada Jeremy Menez setelah kehilangan 1-0 Minggu di Genoa dan menolak saran bahwa penyerang adalah egois.

San Siro sisi menyerah gol soliter dari Luca Antonelli di Luigi Ferraris, dengan bek mantan Rossoneri menuju rumah pojok setelah tanda setengah jam.

Menez telah menyia-nyiakan satu-satu sesaat sebelum pembuka dan juga gagal memanfaatkan beberapa peluang lain yang datang padanya.

Namun, Inzaghi menolak saran bahwa internasional Prancis itu berulang kali bersalah bermain egois.

“Apakah Menez egois? Tidak, mungkin pada satu kesempatan bisa memberikan pertama tim-mate, tapi saya tidak ingin menyalahkan satu pemain,” kata pelatih Rossoneri Sky Sport Italia.

“Jika kita telah mengambil keuntungan dari peluang yang kami punya itu mungkin permainan yang berbeda, karena Genoa yang ditawarkan sedikit ancaman.

“Sayangnya, kami lagi dibayar untuk saat kesekian kami naivity. Ketika kita harus membuat lompatan dalam kualitas, kita kehilangan sesuatu.

“Tapi kami tahu bahwa untuk membangun kembali kita akan mengalami pasang surut. Pertunjukan telah ada tapi mungkin kami kurang kelicikan kecil.

“Tapi ini adalah sepakbola. Mungkin kita perlu jenis-jenis permainan untuk memberikan sesuatu untuk membantu kita tumbuh.”

Stephan El Shaarawy dan Keisuke Honda juga gagal bersinar di Genoa namun Inzaghi merasa bahwa ada keadaan yang meringankan.

“Itu adalah lapangan sulit untuk menggiring bola pada,” pemenang Piala Dunia terus. “Pokoknya, saya berpikir bahwa kedua memberikan semua yang mereka miliki.”

Satu positif dari perspektif Milan Riccardo Montolivo membuat start pertamanya sejak pulih dari patah kaki yang dideritanya pada tugas internasional pada bulan Mei dan Inzaghi sangat senang dengan bagaimana gelandang bernasib.

“Dia telah diselenggarakan dengan baik,” tambah mantan striker. “Dia tidak bermain selama tujuh bulan tapi dia bermain bagus.

“Saya senang dengan penampilannya dan saya yakin bahwa akan memberi kita andil besar untuk sisa musim ini.”

Kekalahan Milan membuat mereka ketujuh di klasemen Serie A, sementara Genoa naik ke posisi ketiga.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...