X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

James McCarthy Ingin Membalas Kekalahan

Update Terakhir: April 4, 2014

James McCarthy Ingin Membalas Kekalahan

James McCarthy Ingin Membalas Kekalahan

James McCarthy Ingin Membalas Kekalahan – Klub liga Inggris, Everton akan mencoba peruntungannya saat menghadapi tuan rumah Arsenal pada pertandingan lanjutan liga Inggris. pertandingan itu sendiri akan dilaksanakan pada hari minggu waktu setempat. Pertandingan ini dipastikan akan seru karena Everton memiliki banyak misi pada pertandingan ini. Everton tentu masih sakit hati karena gagal lolos ke babak selanjut pertandingan Piala FA karena pada pertemuan itu, Arsenal secara superior berhasil membobol gawang Everton dengan 4 gol. Everton hanya bisa membalas 1 gol saja diperempat final piala FA. Arsenal sebagai pemenang bertemu dengan jawara musim lalu, Wigan Atletic. Selain membalas dendam ini, Everton juga ingin mengalahkan Arsenal untuk mempelancar jalan mereka untuk tampil pada liga Champions pada musim depan.

James McCarthy Ingin Membalas Kekalahan – Arsenal sekarang berada di posisi ke 4 pada klasemen sedangkan Everton berada diposisi ke 5. Dengan perbandingan poin yang sedikit dan memiliki keuntungan 1 pertandingan ditangan, jika memenangkan pertandingan ini, maka Everton bisa mencari kemenangan yang lain untuk melampaui peroleh poin Arsenal. Mengakhiri perjalanan 16 tahun Arsenal pada liga champions tentunya menjadi ajang balas dendam yang manis untuk Everton. apalagi Arsenal sekarang sedang buruk- buruknya mental mereka. Arsenal seperti diketahui sempat memimpin klasemen selama berapa minggu. Namun bukannya semakin kuat sampai minggu terakhir, Arsenal malah tampil melempem dan akhirnya terjerembab ke peringkat ke 4.

James McCarthy Ingin Membalas Kekalahan – Dari awalnya senang dengan performa racikan Arsene Wenger, skarang para fans tidak suka dengan Arsene Wenger. Banyak fans menyuruh pelatih asal Prancis itu untuk angkat kaki dari Arsenal. Hal ini sama terjadi pada musim lalu, ketika Arsenal juga berada diperingkat 4. Ketika itu para fans Arsenal mendesar Arsenal untuk mengeluarkan uang membeli pemain bintang yang dipercayai bisa meningkatkan performa tim. Arsenal pun tampaknya menuruti permintaan fansnya tersebut dengan mendatangkan pemain asal Jerman, Mesut Ozil.  mantan pemain Real Madrid itu memecahkan rekor transfer arsenal dengan bandrol 42 juta pound. Ia pun segerta menjadi primadona Arsenal. Namun sampai pada akhir musim ini, Arsenal terus saja menurun penampilannya dan pada akhirnya berada diperingkat ke 4.

James McCarthy Ingin Membalas Kekalahan – Mengenai pertandingan melawan Arsenal ini, Pemain Everton James McCarthy memiliki pendapatnya. dia menagtakan “Mudah-mudahan kita bisa bermain bola dengan baik dan benar. Kita harus bisa mengambil pengalaman dari terakhir kali kami bermain mereka dan mendapatkan tempat di Liga Champions.  Kami baru saja kalah dengan mereka dan mengakibatkan kami tidak lolos untuk babak perempat final Piala FA. Kami akan memberikan perlawanan yang bisa kami lakukan kala menghadapi mereka. kita harus tetap menjaga keseimbangan dan jika kita ingin menang, kita akan menang. kita harus yakin pada  diri kita sendiri. Sebagai skuad kami percaya kami bisa melakukannya”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...