X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Joleon Lescott Mendesak West Brom Untuk Tidak Terbawa Suasana Kemenangan

Update Terakhir: October 3, 2014

Joleon Lescott

Joleon Lescott Mendesak West Brom Untuk Tidak Terbawa Suasana Kemenangan

Joleon Lescott telah mendesak West Brom untuk menjaga kaki mereka tetap membumi menyusul kemenangan 4-0 atas Burnley pada hari Minggu.

Albtion melaju untuk meraih kemenangan di The Hawthorns untuk mencatat kemenangan ketiga beruntun mereka di semua kompetisi tetapi Lescott telah mendesak mereka untuk tidak terbawa susana menjelang pertandingan Sabtu dengan Liverpool di Anfield.

Lescott mengatakan: “Ketika Anda kalah, Anda tidak dapat melihat kemenangan berikutnya tetapi juga ketika Anda menang, Anda berpikir Anda tidak akan kehilangan Sangat penting untuk menjaga kaki kami tetap di Bumi dan minggu ini akan menjadi sulit.. ”

Namun, Lescott berharap kepercayaan tumbuh antara dirinya dan rekan setimnya Craig Dawson dapat membantu menutup pasukan Brendan Rodgers ‘.

“Ini masih awal bagi saya dan Craig tapi kami mulai saling percaya yang membantu,” tambahnya.

“Ini baik untuk menjadi dekat. Kami tidak seperti striker di mana Anda bergantung pada kecemerlangan individu satu sama lain, sebagai gelandang tengah Anda harus memiliki kemitraan dan saling memahami.

Joleon Lescott – “Dia telah di sini dalam waktu yang lama. Aku tahu dia hanya 24 tahun tapi dia bermain dengan banyak pengalaman dan dia adalah profesional tingkat atas. Jika saya bisa membantunya dengan cara apapun saya akan lakukan.

“Craig memiliki banyak pengalaman Dia masih cukup muda dan memiliki banyak belajar, seperti saya – Kita semua belajar setiap hari atribut utamanya adalah dia ingin belajar dan jika Anda miliki hal tersebut bahwa Anda akan melakukannya dengan baik . ”

Mantan bek Manchester City Lescott telah membantu Albion menjaga dua clean sheet dalam dua pertandingan pertamanya setelah pulih dari cedera lutut yang tertunda untuk debutnya.

Dia tidak terganggu oleh Burnley pada hari Minggu sebagai menahan Saido Berahino mengubur tim tamu.

Striker yang menjadi top-skor Inggris di Barclays Premier League sementara dengan empat gol dan Lescott yakin dia bisa bersinar.

“Dia akan menjadi pemain top, ia memiliki antusiasme, dia bekerja keras dan dia memiliki masa depan cerah,” kata pemain berusia 32 tahun.

“Sikapnya adalah tepat, dia bekerja keras, mencintai permainan dan suka mencetak gol. Ia ingin menjadi pemain top dan sebagian besar pemain top ingin lebih dari yang lain. Ia pasti memiliki modal dasar itu.”

Joleon Lescott Mendesak West Brom Untuk Tidak Terbawa Suasana Kemenangan

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...