X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

jonathan Calleri, penggemar Messi yang dikalahkan Tevez

Update Terakhir: July 22, 2015

jonathan Callerijonathan Calleri, penggemar Messi yang dikalahkan Tevez dikembalinya ke Boca  – Pemain 21 tahun penyerang Argentina menjadi berita utama dengan ‘Rabona’ yang luar biasa dalam kemenangan 2-1 atas Quilmes dan memiliki pemandangan set di tim nasional

Ini seharusnya semua tentang Carlos Tevez. The ‘Apache’ kembali di Boca Juniors dan diperlakukan untuk menyambut pahlawan di Bombonera untuk kembali nya banyak-diantisipasi. Tapi sebaliknya, itu adalah laki-laki lain yang mencuri pusat perhatian.

Jonathan Calleri mulai dalam serangan bersama Sebastian Palacios dalam pertandingan melawan Quilmes, Sabtu, dengan Tevez dalam peran yang sedikit lebih dalam. Dan setelah Palacios memberi tim tuan rumah memimpin, Calleri mencoba untuk mengatur kepulangan ke depan untuk kedua dalam serangan yang memisahkan diri.

Namun, umpannya memukul bek bukan dan ketika bola datang kembali kepadanya, striker gabungan inovasi, inspirasi dan improvisasi untuk lob kiper Walter Benitez dengan Rabona yang luar biasa. Ternyata menjadi pemenang dalam kemenangan 2-1 dan mengumumkan kedatangannya sebagai bakat besar sebagai gambar itu beredar di seluruh dunia.

“Ketika bergerak mulai, saya berpikir tentang penembakan atau lewat untuk Tevez,” katanya kemudian. “Saya memilih untuk lulus, tapi itu yang buruk dan begitu, karena saya tidak memiliki kaki kiri, saya mencoba untuk chip dalam dengan Rabona a. Saya tidak berpikir tentang hal itu pada saat itu, itu adalah pertanyaan detik. Ketika masuk, saya tidak bisa percaya. “

Calleri dibesarkan di sebuah keluarga sederhana di lingkungan Floresta di Buenos Aires dan bercita-cita untuk menjadi ikon bagi klub lokal All Boys seperti idolanya Pablo Solchaga, striker yang mencetak harian 95 gol untuk Blanquinegro.

Seorang pemain depan berapi-api, kemajuan berusia 21 tahun itu dihentikan oleh suspensi enam bulan pada usia 15 untuk peledakan bola pada wasit dalam pertandingan muda. Tapi ayahnya dan pamannya meyakinkannya untuk mengejar mimpinya dan setelah mencetak lima gol dalam 28 penampilan untuk All Boys antara tahun 2012 dan 2014, Boca datang memanggil.

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...