X
Call & SMS. +855 78340187       Blackberry. 25C9B9D0
Oriental Casino

Juventus harus mempertahankan Tevez masa depan

Update Terakhir: March 23, 2015

pogbaLupakan Pogba – Juventus harus mempertahankan Tevez masa depan – Itu adalah jenis yang berbeda dari kinerja dari kemenangan mengesankan Rabu, tetapi Argentina kembali menunjukkan pentingnya dengan kontraknya akan berakhir tahun depan

Ini adalah kasus nyata ‘Setelah Lord Mayor Show’ untuk Juventus karena mereka dibuang Genoa 1-0 di Turin setelah mereka heroik Liga Champions Rabu malam, namun Carlos Tevez tidak berminat untuk mengambil hal-hal yang mudah saat ia lagi terbukti menjadi pemain Bianconeri yang paling penting.

Empat hari setelah penampilannya membintangi megah kemenangan leg kedua di Borussia Dortmund, pemain berusia 31 tahun membuat perbedaan dalam kinerja Juve sama sekali lebih lesu.

Namun, meskipun nilai untuk tim, kontrak Tevez akan berakhir pada sedikit dari waktu ke waktu satu tahun.

Antara sekarang dan akhir musim Juve akan ingin membuang-buang energi dalam negeri sesedikit mungkin karena mereka mengubah fokus mereka terhadap keberhasilan Eropa. A-dekat tak tergoyahkan Serie A memimpin dan perempat final dasi menguntungkan melawan Monaco telah bergabung untuk membawa kampanye mereka ke dalam fokus.

Mereka 24 gol top skorer membuat semua perbedaan. Pemogokan menit ketiga di Signal Iduna Park menyediakan bantal yang mereka butuhkan di Liga Champions dan pada hari Minggu itu pemogokan megah dari bawah mistar gawang Juve yang memungkinkan untuk mendikte kecepatan melawan Genoa.

Juve berada di bawah mikroskop defensif untuk sebelumnya 10 menit, dengan Claudio Marchisio beruntung tidak mengakui hukuman karena melakukan pelanggaran terhadap Diego Perotti, tapi Tevez adalah seorang pria untuk berdiri dan dihitung.

Dia bisa menambahkan lagi dari titik penalti di babak kedua setelah melakukan pelanggaran Facundo Roncaglia pada Roberto Pereyra, namun upaya samping kakinya diselamatkan oleh kiper pengganti Eugenio Lamanna. Ini penting bukan sebagai hal ternyata, dengan Apache karena telah memiliki kata akhir.

“Hari ini adalah pertandingan terberat setelah menjalankan penting perlengkapan. Kami tahu kami harus menggali lebih dalam,” kata bek Juve Giorgio Chiellini setelah itu. “Tevez telah menjadi pemimpin sejak hari dia datang ke sini, dengan kata-kata dan perilakunya.”

Totti melangkah rehab atas cedera

Posted on October 6, 2015

Totti melangkah rehab atas cedera – Legenda Giallorossi merupakan mendekati comeback setelah cedera yang ditimbulkan agains yang baru dipromosikan Serie...